Back to Back Issues Page
Berapa Harga Anda?
October 26, 2009
Salam Sukses,

Harga Anda menentukan besar kecilnya kekayaan Anda.



BERAPA HARGA ANDA,?

Ya, tahukah Anda, pembaca, berapa harga Anda di dunia ini? Berapakah nilai Anda bila dirupiahkan?

Mengetahui jawaban dari pertanyaan ini akan menjadi kunci pembuka kekayaan Anda.

Semua yang Anda lakukan memiliki nilai untuk dunia. Tidak peduli apapun situasi Anda saat ini, bahkan jika Anda membenci pekerjaan Anda sekalipun, apa yang Anda lakukan dengan pekerjaan tersebut tetap memberikan suatu nilai kepada dunia.

Betapapun kecilnya, segala sesuatu memiliki nilai. Masalahnya, bila kita menginginkan kekayaan, maka kita harus memiliki nilai yang besar pula, nilai yang bila dirupiahkan berharga mahal.

Jadi, silahkan Anda pikirkan tentang hal ini, tentang bagaimana Anda semua memiliki nilai tertentu untuk dunia, dan bahwa potensi kekayaan yang bisa Anda capai tergantung dari berapa besar nilai Anda tersebut. Lalu, tanyakan pada diri sendiri pertanyaan tentang nilai atau harga Anda tersebut.

Berapakah nilai Anda dalam semua hal yang Anda lakukan?

Segala sesuatu memiliki harga. Dan harga sesuatu selalu didasarkan dari nilai sesuatu tersebut. Baik itu nilai yang sebenarnya, sebagaimana dilihat dari manfaat langsung benda tersebut, maupun nilai yang tercipta dalam persepsi orang terhadap benda tersebut.

Berlian misalnya, walau barangnya sendiri tidak terlalu memiliki manfaat, tetapi karena persepsi manusia yang menganggapnya berharga, maka ia dihargai mahal.

Sementara obat jantung, walau bagi manusia sehat tidak penting karena tidak memiliki manfaat, tetapi bagi yang sakit, obat tersebut vital untuk dimiliki, maka dia juga berharga mahal.

Kita sebagai manusia juga begitu. Kita memiliki harga tertentu berdasarkan nilai kita, nilai dan manfaat kita kepada dunia.

Memahami ini, sekali lagi, adalah kunci pembuka gerbang kekayaan yang Anda cari.

“Jadi, berapakah harga Anda? Berapakah nilai Anda di dunia ini?”

Ketika Anda berhasil menemukan jawaban dari pertanyaan ini, mengetahui nilai dan manfaat Anda terhadap dunia, dan karenanya Anda jadi menyadari bahwa Anda berharga jutaan atau miliaran, maka saat itulah Anda mulai “menarik” kekayaan yang Anda inginkan.

Tips kaya kami kali ini akan membahas beberapa cara yang bisa Anda tempuh untuk menemukan berapa sebenarnya nilai Anda, harga Anda?

Silahkan baca di link berikut:

Kunci Penting Pembuka Kekayaan: Temukan Nilai Anda untuk Dunia

Salam sukses dan kaya selalu,

Sri Astuti



Memiliki pertanyaan pelik yang ingin Anda ketahui jawabannya tentang kesuksesan hidup?

Memerlukan seorang mentor atau "Life Coach" untuk mendampingi Anda dalam perjalanan sukses ini?

Kami ada untuk mendukung kesuksesan Anda.

Contact me anytime with anything.


www.suksestotal.com

Back to Back Issues Page