Hadiah Lebaran Terbaik


Salam Sukses

ucapan lebaran

~ S uksesTotal.com ~    


Alhamdullilah, bulan Ramadhan, bulan kemenangan, bulan yang paling dicinta Muslim seluruh dunia, telah tiba.

Seiring ini, di penghujung Ramadhan nanti kita juga akan merayakan sebuah perayaan terbesar di dunia. Jutaan manusia Indonesia yang pulang kampung atau mudik konon adalah mobilisasi umum terbesar di dunia.

Sementara, kebutuhan Lebaran sendiri, memutar roda perekonomian sedemikian rupa sehingga transaksai ekonomi terbesar di negara ini juga terjadi sekitar bulan Ramadhan dan Lebaran.

Banyak orang yang hidup hanya untuk Ramadhan dan Lebaran, secara harfiah. Mereka menunggu Ramadhan untuk melakukan ibadah terbaiknya, juga menabung satu tahun penuh untuk dihabiskan pada saat Lebaran.

Ya, Ramadhan dan Lebaran di negeri ini adalah sebuah perayaan puncak, a festive season with almost two hundreds millions Indonesians celebrating it as the pinnacle of life.

hadiah-hadiah

Pada bulan-bulan ini kegiatan "memberi" mencapai angka tertingginya. Semua orang memberi. Memberikan zakatnya, memberikan fitrahnya, yang berhalangan puasa membayarkan fidyahnya, yang berkelebihan rejeki memberikan infaq dan sedekahnya. Perusahaan memberikan THR kepada karyawannya. Anggota keluarga saling memberikan hadiah. Orang tua membelikan perlengkapan pakaian baru untuk anak-anaknya. Teman saling memberi bingkisan dan parsel. Semua saling memberi.

Ini adalah tradisi indah berbagi di negara ini, yang mencapai puncaknya pada Ramadhan dan saat perayaan Lebaran.

Hadiah Lebaran apa yang Anda berikan pada diri sendiri

Tradisi memberi di bulan-bulan suci ini sangatlah baik, karena itu ada baiknya Anda mulai merenungkan juga, apa hadiah terbaik yang bisa Anda berikan untuk diri ANDA sendiri, sehingga Anda terus bisa menjadi sarana Tuhan memberi kepada orang lain.

Hadiah

Dengan kata lain, hadiah terbaik apa yang bisa Anda berikan untuk Anda sendiri sehingga sesudah Lebaran nanti, alih-alih semua uang ludes, tabungan terkuras untuk sesuatu yang langsung habis, seperti makanan, kue-kue, pakaian baru, Anda masih punya alat agar Lebaran tahun depan Anda bisa memberi dengan jumlah yang lebih besar lagi?

Ya pembaca, tidak hanya Anda perlu memberi orang lain. Anda juga perlu memberi sesuatu yang terbaik untuk diri sendiri.

Ini yang dilakukan orang-orang sukses karena mereka tahu, dengan merawat dan menyayangi diri mereka sendiri, mereka jadi memiliki kemampuan merawat dan menyayangi orang lain di sekitar mereka.


Tetapi bukan, hadiah terbaik orang-orang sukses pada diri sendiri ini bukanlah sesuatu yang konsumtif. Sesuatu yang justru menghabiskan uang.

Sebaliknya, hadiah terbaik mereka untuk diri sendiri ini adalah sesuatu yang membantu mereka terus mendapatkan penghasilan yang lebih banyak dan lebih banyak dan lebih banyak lagi, sehingga kemampuan memberi mereka kepada sesama semakin membesar pula.

Satu hadiah Lebaran terbaik tahun ini

Hadiah yang saya sebut sebagai hadiah Lebaran terbaik ini harus memungkinkan :

  • Anda berpuasa penuh totalitas tahun depan tanpa khawatir akan pekerjaan.
  • Anda mendapat penghasilan tambahan yang memungkinkan Anda memberi sesama lebih banyak lagi. Membayar zakat lebih besar, memberi sedekah dan infak lebih besar, memberi parsel lebaran ke lebih banyak orang lagi, dsb.
  • Tidak berhenti di saat Lebaran saja, hadiah ini memungkinkan Anda melakukan sesuatu yang benar-benar Anda sukai, minat Anda, hobi Anda, kecintaan Anda, dengan menghasilkan income.
  • Dan Anda tahu, bila Anda melakukan sesuatu yang Anda sukai, income Anda akan cenderung jauh lebih besar daripada bila sesuatu itu dilakukan dengan terpaksa.
  • Site Build It!

  • Dan karena Anda mendapatkan penghasilan besar, Anda pada akhirnya bisa berhenti dari pekerjaan harian apapun yang tidak Anda sukai, lalu fokus pada satu hal ini, hal yang Anda sukai dan memberikan pendapatan yang makin lama bisa makin besar.

Jadi apa hadiah terbaik ini?

Bisnis Anda sendiri.

Ya, berikan diri Anda hadiah BISNIS Anda sendiri Lebaran ini. Karena:

  • Kalau Anda seperti saya, yang tidak ingin menghabiskan seumur hidup bekerja untuk orang lain, dengan masa liburan dan potensi gaji yang terbatas;
  • Kalau Anda seperti saya, yang ingin traveling keliling Indonesia bersama anak-anak, menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan, juga ingin bisa travelling dengan mereka keliling dunia, menikmati keindahan yang lebih luas lagi;
  • Kalau Anda juga seperti saya, yang ingin membantu sesama dengan salah satunya punya sebuah rumah singgah untuk ibu dan anak jalanan, ingin menjadi orang tua asuh anak putus sekolah;
  • Kalau Anda seperti saya, yang menginginkan sumber penghasilan yang bisa di-set on auto pilot sehingga ketika ditinggalkan berlibur selama apapun, masih tetap menghasilkan;

Kalau Anda ingin semua hal di atas, maka Anda harus mempertimbangkan memberi satu hadiah terbaik ini untuk diri Anda sendiri, sekarang juga. Sebuah bisnis untuk diri Anda sendiri.

I Love SBI!

I love SBI !

Sebuah bisnis yang akan memberi Anda penghasilan menjanjikan, sehingga tiba Ramadhan dan Lebaran tahun depan, kondisi keuangan Anda sudah jauh lebih baik dari sekarang. Insya'allah.

OK. Mungkin betul, bisnis untuk diri sendiri itu bisa menjadi hadiah terbaik Anda Lebaran ini.

Tetapi bisnis apa yang Anda tawarkan?

Begitu tanya Anda sedikit curiga. (Apalagi mereka yang biasa ditawari, atau setengah dipaksa untuk gabung MLM tertentu.)

Tapi tidak, saya tidak menyuruh Anda membangun bisnis MLM yang meski bisa menguntungkan Anda, tetapi lebih banyak menguntungkan para up-line di atas Anda. Yang menikmati juga jerih payah dan keringat yang seharusnya menjadi hak Anda seutuhnya. Bukan, saya sama sekali bukan penggemar bisnis MLM, apapun jenisnya.

Bisnis yang saya tawarkan pada Anda sebagai hadiah Lebaran terbaik ini adalah, bisnis Anda sendiri, bisnis yang bermula dari sesuatu yang Anda sukai, sesuatu yang Anda kuasai, sesuatu yang selama ini menjadi aspirasi hidup Anda tetapi masih terpendam dalam karena Anda harus berkutat dengan urusan ekonomi sehari-hari.



Site Build It!

  • Mungkin Anda gemar menciptakan puisi, cerpen atau syair lagu.
  • Mungkin Anda gemar berkebun atau punya banyak ilmu tentang tanaman. Setiap kali Anda menanam sesuatu pasti tumbuh, tidak seperti saya ...he..he...
  • Mungkin Anda gemar traveling dan punya banyak pengalaman tentang traveling, atau camping, atau mountain climbing, atau biking, atau hiking, atau cycling atau -ing, -ing, lainnya.
  • Mungkin Anda gemar hang-out dan tahu tempat-tempat hangout yang cool.
  • Mungkin Anda punya keahlian fotografi, mahir bela diri, jago gambar, jago matematika, pintar main alat musik dsb.
  • Mungkin Anda seperti saya, seorang guru yang kebanyakan ilmu dalam satu bidang tertentu dan ingin membagikannya ke banyak orang
  • Mungkin Anda tahu banyak cerita rakyat Indonesia, cerita horror unik, lelucon tidak lucu dsb.
  • Mungkin Anda punya kemampuan memasak dan memodifikasi resep, atau menciptakan resep baru.
  • Dan banyak lagi kemungkinan lainnya.

Semua hobi dan kemampuan istimewa Anda itu, bila Anda tahu caranya, bisa Anda jual dan jadikan sumber penghasilan.

Site Build It!

Anda bisa jual ke audiens yang luas, ke seluruh Indonesia bahkan ke seluruh dunia kalau mau.

Dan bisnis model inilah yang saya tawarkan pada Anda sebagai sebuah hadiah Lebaran terbaik tahun ini.

Sebuah bisnis yang memiliki potensi penghasilan tidak terbatas, tetapi bermula dari hal-hal yang Anda kuasai dan sukai, yang bisa Anda miliki dengan membeli sebuah paket SBI atau Site Build It!.

SBI atau Site Build It!, inilah hadiah Lebaran terbaik saya tahun lalu.

Dan SBI ini bisa menjadi hadiah Lebaran terbaik Anda tahun ini.

Apa itu SBI atau Site Build It!?

SBI adalah sebuah paket lengkap dan super solid yang akan memungkinkan Anda memiliki bisnis online Anda sendiri.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang SBI, pastikan menonton "Quick Tour" ini

SBI! Quick Tour

Ya, internet adalah dunia usaha masa depan, salah, sudah mulai sebenarnya. Sudah banyak yang menjadi milyuner lewat internet saat ini.

Tetapi ke depannya, kemungkinan ini akan terus membesar. Akan ada lebih banyak lagi orang yang menggunakan internet, sehingga nyaris semua unsur kehidupan nantinya akan memakai internet.

Jadi kenapa tidak menjadi bagian dari dunia yang mengasyikkan ini.

Site Build It!

Alih-alih waktu ONLINE Anda hanya sebagai pengguna yang browsing ribuan situs milik orang lain, atau menghabiskan waktu "online ngecek status di FACEBOOK sambil ngantuk" (kata Saykoji), dengan SBI Anda bisa memiliki situs Anda sendiri, situs yang ganti dikunjungi orang dan menghasilkan uang bahkan ketika Anda sedang tidur lelap.

Kenapa SBI?

Kenapa untuk membuat website saja kita perlu Site Build It! (SBI)? Kan, banyak blog gratisan? Atau paket website murah yang banyak ditawarkan? begitu tanya Anda.

Memang benar, sekarang ini nyaris semua orang bisa memiliki blog mereka sendiri dengan gratis.

Di Indonesia blog tumbuh bagaikan jamur di musim hujan.

Jadi kenapa tidak memakai blog yang gratis saja? Blogger, Blogspot, Wordpress, Typepad, dll. menyediakannya untuk Anda.

Blog or Build an SBI! Site

Jawabnya, karena saya membicarakan bisnis di sini. Bisnis yang akan menjadi pondasi kehidupan perekonomian Anda selanjutnya.

Saya kenal seseorang yang tiap minggunya punya blog baru. Tetapi tiap minggu pula, ada blognya yang mati. Tidak diurus lagi. Tidak menjadi apa-apa selain sampah di dunia maya.

Inilah problemnya dengan barang gratisan. Karena kita bisa mendapatkannya sebanyak apapun dengan mudah, kita jadi tidak punya ikatan batin untuk commit penuh dengannya.

Sementara, bisnis memerlukan komitmen. Karena itulah, mengeluarkan modal untuk membuka sebuah bisnis itu adalah sesuatu yang bagus. Ia membantu atau tepatnya memaksa Anda untuk commit. Anda sudah mengeluarkan uang untuk bisnis Anda tersebut, mau tidak mau Anda harus mengerjakannya agar uang Anda tidak hilang sia-sia.

Bagaimana dengan paket website murah? Coba saja sendiri, kalau ingin membuang waktu dan energi Anda untuk sesuatu yang tidak jelas.

Satu sahabat saya membayar seseorang untuk membuatkan websitenya. Tidak murah padahal. Sama dengan harga satu paket SBI. Tetapi sudah lebih dari satu tahun ini, websitenya tidak menghasilkan apa-apa. "My site is going nowhere," dia bilang.

Saya juga sudah pernah mengalaminya sendiri, membuang waktu dan tenaga untuk sesuatu yang tidak jelas seperti ini.

Jadi, percaya saya, SBI-lah solusinya, bila Anda ingin Lebaran tahun depan, Anda lebih makmur dari sekarang.

Agar tahun depan, Anda bisa membagikan lebih banyak hadiah Lebaran kepada orang lain, tahun ini Anda harus memberi hadiah Lebaran terbaik berupa paket SBI ini kepada diri Anda sendiri.

SBI lebih dari sembarang bisnis. SBI adalah bisnis yang mengijinkan Anda menekuni apa yang menjadi minat dan kecintaan Anda, dengan mendapatkan penghasilan.

Situs tentang Mawar

Dari ribuan situs SBI di seluruh dunia, saya ambil satu contoh yang menginspirasi saya. Sebuah situs tentang bunga mawar milik seorang ibu RT setengah baya yang sangat suka mawar sedari kecil. Jadi di situsnya, Rose Gardening Made Easy, si ibu bernama Anelie ini, membagikan pengalaman dan pengetahuannya tentang mawar. Macam bunga mawar apa saja? Bagaimana menanam dan memeliharanya? Di mana membeli bibitnya, dsb? Hal-hal yang sederhana.

Tetapi, hal sederhana yang disukai dan dikuasainya ini membawa situsnya untuk mendapat kunjungan 5000 orang perhari dari seluruh dunia, yang memberikannya income tinggi lewat semua iklan yang dipasangnya. Income yang diterima situs tentang mawar tsb, apakah si Anelie bekerja atau tidak, mencapai US $ 3000 perbulannya. Luar biasa, kan?

Site Build It!

Kenapa saya bilang tidak perlu bekerja, karena sesudah semua di-set up di situs yang kita miliki, semua akan ditangani sistem. Sistem yang bekerja. Kita tinggal menunggu hasilnya.

SBI penuh contoh seperti ini. Seorang anak kelas 6 SD yang tergila-gila film Star Trek, membuat situs tentang Star Trek dan mempunyai penghasilan ratusan dolar tiap bulan. Sementara seorang remaja lain yang hobinya berjemur di pantai, membiayai kuliahnya dengan situs tentang liburan di pantai yang dimilikinya.

Banyak sekali yang sudah sukses dengan SBI. Sukses yang sebenar-benarnya.

Site Build It!

Dan Andapun juga bisa sukses, dengan SBI. Karena SBI mengajarkan caranya dengan benar. Menyediakan sistem yang lengkap dan membimbing Anda dari awal sampai akhir tujuan bisnis Anda.

Mana ada paket website murah apalagi yang gratisan yang melakukan ini?

SBI adalah satu paket pembangun bisnis yang lengkap. Lengkap, solid dan terbimbing.

SBI! CTPM Process

Anda tahu, saya adalah orang yang buta sama sekali tentang per-web-an. Pengetahuan saya NOL BESAR dalam hal membuat website dan apapun yang berhubungan dengannya. Itulah sebabnya saya dulu hendak menyewa seorang web-desainer. (Saya masih bergidik tiap kali mengingat pengalaman buruk dengan web-desainer saya tersebut).

Tetapi setelah bergabung dengan SBI, lahirlah situs saya ini, dari TANGAN SAYA SENDIRI. Sesuatu yang dulu dalam mimpi-pun tidak terbayang.

Banyak keluarga besar SBI yang begini. Awalnya hanya tahu cara naik sepeda, memasak, menanam bunga, menggambar, cara jogging yang benar, cara meditasi, cara traveling gratis, cara menenangkan bayi rewel, cara menyusun menu sehat, cara menghemat uang, tahu banyak cerita hantu dsb.

Lalu mereka bergabung dengan SBI dan merekapun memiliki situs mereka sendiri dan menjual keahlian mereka tadi ke seluruh dunia, memberi mereka penghasilan pasif dan membangun pondasi kehidupan ekonomi yang lebih kuat lagi.

Saya bergabung dengan SBI hanya bermodal mimpi dan keyakinan, bahwa kalau ribuan orang lain yang BUTA bahasa komputer bisa, maka saya juga bisa. Dan ajaibnya, saya memang bisa. Thanks to SBI.

Bila bahasa Inggris Anda bagus, bahkan ladang penghasilan Anda bisa lebih besar lagi, karena Anda punya dunia sebagai pasar Anda. Tidak dibatasi lingkup negara yang sempit.

Katakan, website Anda dikunjungi 5000 orang pengunjung saja tiap hari, yang mana ini sangat mungkin dengan SBI, lalu dari 5000 orang itu, 500 orang saja (10%-nya) yang mengklik Adsense Anda, hanya meng-klik, tidak perlu membeli apapun, maka itu sudah berarti Rp. 300 x 500 klik = Rp. 150.000 pasif income, per hari.

Site Build It!

Anda mau berlibur ke manapun, berapa lamapun, situs Anda tetap menghasilkan uang.

Ini hanya dari satu sumber penghasilan saja, dari Google Adsense. SBI mengajarkan bagaimana me-"monetize" situs Anda dengan begitu banyak cara, sehingga penghasilan Anda juga tidak terbatas.

Inilah yang saya sebut pasif income sejati, karena pertama begitu di-set up, sistem yang akan mengurusnya, juga karena kita men-set up satu jenis bisnis yang topiknya kita sukai.

Mana ada yang lebih menyenangkan dari ini?

Site Build It!

Katakan, Anda juga bisa mendapat pasif income bergabung dengan MLM atau menjadi reseller produk lain. Tetapi Anda belum tentu menyukai produknya tersebut dari lubuk hati terdalam. Entah sudah berapa macam MLM yang saya ikuti, tetapi pada akhirnya toh saya capek sendiri mempromosikan produk orang lain.

Apalagi semakin besar penghasilan saya, berarti semakin besar pula penghasilan orang-orang "di atas" saya yang ikut "nebeng" menikmati hasil kerja keras saya, entah itu saya ikhlas atau tidak.

Dan kata siapa MLM menyediakan pasif income begitu saja? Coba saja Anda berhenti merekrut orang atau menjual produk barang sebulan, dan lihat bagaimana penghasilan Anda juga ikut menghilang begitu saja.

SBI memungkinkan Anda mendapatkan income yang menjadi hak Anda sendiri. Mau besar atau kecil, Anda yang tentukan. SBI akan membimbing Anda membangun pondasi perekonomian yang kuat, karena Anda membisniskan sesuatu yang Anda sukai dan kuasai.

Jadi berapa harganya?

Harga normal 1 paket SBI adalah US $ 299. Sudah meliputi domain, free unlimited hosting, autoresponder, email, support, forum, Action Guide, dan semua yang Anda butuhkan untuk men-set up bisnis online Anda dengan pondasi yang solid.

Tetapi, khusus untuk hadiah Lebaran Anda,   HANYA SAMPAI 29 AGUSTUS    9 SEPTEMBER  ini, SBI mengadakan promo besar-besaran, dengan memberikan Anda diskon sampai US $ 200.

Jadi, dengan hanya dengan US $ 399 saja, Anda bisa mendapatkan dua situs SBI, situs-situs yang dijamin akan menjadi mesin uang Anda.

Situs kedua bisa Anda garap 9 bulan dari tanggal pembelian. Jadi situs kedua ini bisa menunggu sampai situs pertama Anda sudah "take off", atau siap terbang sendiri on auto-pilot, menjadi mesin uang Anda.

Jadi, Anda bisa memiliki 2 mesin uang pada saat yang sama, bukan hanya 1.

Special SiteSell Promotion

Paket SBI Harga Promosi


Atau, situs keduanya bisa juga Anda berikan sebagai hadiah kepada saudara yang masih menganggur, sahabat yang sedang membutuhkan sumber penghasilan, untuk ayah yang sudah pensiun daripada kena Post Power Syndrome, atau anak remaja Anda agar kelak bisa membiayai kuliahnya sendiri.

Ya, berikan hadiah LEBARAN terbaik untuk Anda sendiri atau orang-orang yang Anda kasihi.

Site Build It!

Hadiah yang akan memuluskan jalan kesuksesan finansial mereka di masa depan.

Kapan landasan pacu kebebasan finansial ini Anda bangun kalau tidak sekarang? Karena yang namanya membangun apapun pasti membutuhkan waktu. Anda menanam benih bisnis Anda sekarang, maka Lebaran depan bisa jadi Anda telah menuai hasilnya yang sangat manis, kan?

Sebuah hadiah Lebaran yang sangat berharga, bukan hadiah yang akan habis sekali makan atau yang hanya akan menjadi sampah nantinya.

Berikan SBI sebagai hadiah lebaran terbaik untuk diri Anda sendiri, dan berikan diri Anda kesempatan menikmati kebebasan finansial.

Situs SBI Anda akan unggul dan dikenal orang

Tahukah Anda, bahwa ribuan situs di internet mati tiap harinya? Tetapi bukan situs-situs SBI.

Situs-situs SBI unggul di search engine. Situs SBI Anda pasti akan ditemukan konsumen di manapun mereka berada, dan bukan menjadi situs tidak dikenal yang berada di urutan ke satu juta dari satu juta situs. Alias urutan no "buncit".

Find Your Niche

Situs saya berada di halaman 1 Google dan Yahoo hanya dalam tempo 1 bulan setelah launch/live, padahal saya baru menulis 5 halaman. Puluhan pembaca sudah menemukan dan menghubungi saya, ingin membaca materi selanjutnya, dan bahkan memesan ebook yang belum lagi selesai saya tulis.

Situs Anda melalui SBI akan dikenal orang dan menghasilkan. Anda akan dibimbing caranya dan disediakan sistemnya.

Dan kalaupun Anda tidak menyukainya, apa salahnya mencoba dalam beberapa hari ke depan, mumpung harga spesial, toh ada garansi uang kembali penuh dalam 30 hari.

Hanya US $ 199,5 per-situs, sudah termasuk domain name, hosting tidak terbatas, sitebuilder, email, support 24 jam, keyword tracker, traffic stat, autoresponder, forum, brainstormer, pokoknya semua yang Anda butuhkan untuk sebuah bisnis online yang sukses.

Special SiteSell Promotion

Coba saja hubungi seseorang yang bisa membuat website di Indonesia ini, dan tanyakan harga mereka untuk sebuah situs dengan spesifikasi yang sama. Pasti jauh beda.

Kalaupun ada yang lebih murah, mereka tidak memberikan fasilitas penunjang bisnis selengkap SBI.

Percaya saya. Saya dahulu hanya bisa memakai komputer untuk email, word dan excel.

Sekarang saya punya website yang dikenal orang, yang saya kerjakan sendiri sehingga bisa saya sesuaikan dengan kemauan saya, yang sudah mulai menghasilkan dollar untuk saya, yang saya tahu akan terus membesar dan membesar. Thanks to SBI.

Jadi, akankah Anda menggunakan sebagian THR Anda untuk membeli hadiah Lebaran terbaik ini? Sehingga Lebaran depan, Anda akan punya lebih banyak uang untuk memberi lebih banyak lagi hadiah Lebaran untuk sesama?

Keputusan ada di tangan Anda, dan apapun yang Anda putuskan hari ini, akan menentukan jalan hidup Anda di masa nanti.

Site Build It! Questions



Bila Anda ingin bertanya apapun tentang Site Build It! (SBI), jangan segan untuk mengirimi saya: send me email kapan saja.


Salam Sukses Selalu,
astuti's signature

send this page to a friend


Return to top




Return to top


©SuksesTotal.com: 2009. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.


Copyright Notice:

Hak cipta semua materi/tulisan dalam website ini adalah
milik: Sri Astuti , Copyright © 2009-2019,
(atau penulis lain yang tertera dalam byline, bila ada),
dan karenanya tidak boleh dikutip, disadur, diperbanyak,
dimuat di tempat lain, atau sejenisnya, dengan segala cara
tanpa ijin dari penulis.
All rights reserved.

E-Goods Make Money



[?] Langganan Situs ini

XML RSS
Add to GoogleAdd to My Yahoo!Add to My MSNAdd to NewsgatorSubscribe with Bloglines


Bookmark Situs ini









Join us on Facebook



RAHASIA LUAR BIASA MUKJIZAT ZAKAT & SEDEKAH,
untuk Kehidupan Sukses Total Anda!!

mukjizat zakat dan sedekah

Dapatkan edisi revisi ebook ini. Dahsyat!! - Nikmati ilmu suksesnya.


EBOOK BARU!!KUMPULAN TANYA-JAWAB,
tentang ZAKAT & SEDEKAH

kumpulan tanya jawab zakat dan sedekah

- Dapatkan eBOOK BARU kami ini. - Menguak Rahasia Zakat & Sedekah hingga ke akarnya.



Special SiteSell Promotion

Hot Articles

Hot News

  • Unique Visitors dari Agustus 09:

Misi Sukses...

  • Bila Anda menemukan manfaat di website ini, pertimbangkan untuk memberi donasi. Tidak ada jumlah yang terlalu kecil untuk sebuah pemberian.

    Untuk transfer dalam negeri, klik di sini.

    Atau gunakan tombol PAYPAL yang praktis, cepat & aman ini.

    Terima kasih atas semua dukungan Anda.


Bergabung

  • Dapatkan, GRATIS, 7 BAB PERTAMA buku Manual Lengkap Sukses Total, FREE !!!:



    Email

    Name

    Then


    Your e-mail address is totally secure.
    I use it only to send you "SUCCESS Ezine".