"Kalau bisa gratis kenapa harus bayar"

by I Made Mardiasa - 29/04/10, 17:01 EDT
(Kec.Negara, Kab.Jembrana, Prop. Bali, Indonesia)

Salam sejahtra

Pertama-tama saya ucapkan puji dan syukur ke hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa yang karena ijin-Nyalah saya bisa mengikuti lomba menulis artikel ini. Saya memilihh judul "Kalau bisa gratis kenapa harus bayar" karena rahasia kehidupan kita adalah satu.

Rahasia ini adalah kunci dari segala rahasia yang ada dan yang akan pernah ada, yang mana hanya dengan mengetahui rahasia ini kita akan banyak mengetahui rahasia – rahasia lain di dalam kehidupan. Rahasia ini hanya dapat diterima dan dipahami oleh segelintir orang, dan mereka yang telah menerima dan memahami rahasia ini akan dapat menguasai kehidupannya. Mereka dapat dengan mudah menciptakan pengalaman apapun yang ingin mereka alami. Apapun pengalaman itu: Kemakmuran, Keagungan, Kemuliaan, Penguasaan atau apapun itu.

Dan rahasia itu adalah: Segalanya adalah Satu !

Inilah rahasia terbesar kehidupan, karenanya akan ada banyak rahasia lain yang terkandung di dalam rahasia ini, dan saya akan membahas salah satu rahasia lain yang terkandung di dalam rahasia ini. Baiklah, kita mulai dari, Kita Semua Adalah Satu!

Kita diciptakan tidak terpisah dengan apapun juga, karena Kita semua adalah Satu. Namun jika kita melihat segala sesuatunya sebagai sesuatu yang tepisah satu sama lain, maka itu semua hanyalah sebuah ilusi. Sesungguhnya tidak ada pemisahan dengan apapun juga, baik dengan Tuhan, orang lain, ataupun dengan alam semesta.

Ingatlah ini, Kita semua adalah satu, karenanya hanya ada satu; KITA !

Fisika Quantum telah membuktikan bahwa, di dalam realitas Quantum sesungguhnya kita tidak terpisah sama sekali dengan apapun juga. Kita semua menyatu dengan segalanya. Bahan pembentuk bulan sama dengan bahan pembentuk tubuh kita, bahan ini adalah bahan pembentuk segalanya, kita biasa menyebut bahan ini dengan nama energi. Inilah bahan dari semua yang ada. Energi ini sedang meliputi segala sesuatunya di setiap tempat dan di setiap ruangan. Oleh karena itu Energi ini adalah segalanya, segala sesuatunya adalah energi. Tak ada satupun yang bukan energi. Dengan kata lain hanya ada satu: Energi ! Inilah sedikit bukti ilmiah yang menujukan bahwa kita semua sesungguhnya adalah Satu.

Inilah salah satu rahasia yang terkandung di dalam rahasia terbesar ini, dan akan ada banyak rahasia lain yang terkandung didalam rahasia besar ini.

Jika anda mengetahui rahasia ini lebih dalam Anda akan menyadari bahwa gagal memahami rahasia ini hanya akan menciptakan perpecahan, kecemburuan, pertikaian, dan segala bentuk kerusakan lain dalam kehidupan.

Karena itu saya yakin bahwa semua di alam semesta adalah satu dan karena kita semua adalah satu, kalau bisa gratis kenapa harus bayar. Demikian artikel yg saya buat saya ucapkan

Terima kasih.

Click here to post comments

Return to Mukjizat Zakat Gratis.

Return to top


Hot Articles

Misi Sukses

  • Bila Anda menemukan manfaat di website ini, pertimbangkan untuk memberi donasi. Tidak ada jumlah yang terlalu kecil untuk sebuah pemberian.

    Untuk transfer bank dalam negeri, klik di sini.

    Atau gunakan tombol PAYPAL yang praktis, cepat & aman ini.

    Terima kasih atas semua dukungan Anda.