Kata Mutiara Motivasi Sukses

« Kata Mutiara Inspirasi Sukses                         Motivasi Sukses Bag.2 »





Kata-kata mutiara berikut ini tidak dikategorikan secara ketat apakah tentang makna sukses, kebahagiaan, kekayaan dan sebagainya seperti pada halaman lainnya.

Yang jelas, ketika membaca kata-kata mutiara di bawah ini, kita bisa terlecut semangat kita untuk terus menikmati hidup yang penuh kesuksesan. Dan itulah alasan pengkategorian mereka di sini.

Bahwa kata-kata mutiara berikut ini bisa memotivasi kita untuk terus sukses, bisa memberi semangat kita yang sedang "down", dan memperjelas lagi banyak hal tentang makna dan prinsip sukses, kesuksesan, kebahagiaan, kekayaan yang kita cari dalam hidup ini.

Jadi silahkan nikmati dosis berikutnya dari kumpulan kata mutiara kami, yang telah kami pilih dengan seksama untuk memotivasi Anda, di mana saja dan di setiap kesempatan.

Beberapa kata mutiara motivasi sukses sudah kami pajang dalam bentuk gambar yang mudah-mudahan lebih memberi inspirasi lagi. (Karena katanya: "A picture says a thousand words" atau satu gambar bisa mengungkapkan seribu kata. )

Jadi selamat menikmati kumpulan kata mutiara motivasi sukses kami.

Sukses Selalu untuk Anda Semua.

Semoga menginspirasi dan memotivasi.


Tell a Friend

line

bahan bakar sukses: keberania keluar dari zona nyaman

Dua puluh tahun dari sekarang Anda akan lebih menyesali apa yang tidak Anda lakukan di masa muda Anda daripada apa yang Anda lakukan. Jadi angkat sauh dan jangkar Anda, lalu mulailah berlayar. Tinggalkan pelabuhan-pelabuhan yang aman. Kapal tidak dirancang untuk berlabuh terlalu lama. Berlayarlah mengikuti angin. Explore. Dream. Discover.

~  M ark Twain  ~

line

√   This is my number one recipe for a successful life - I imagine how my ideal life five years from now will be like, and then I live that dream life TODAY.

Ini adalah resep sukses paling jitu yang aku tahu - Aku bayangkan hidup idealku, hidup yang menjadi impianku lima tahun dari sekarang itu seperti apa. Aku tinggal di mana, melakukan apa, menjadi apa, memiliki apa saja, berpesiar ke mana saja, dan semuanya.

Lalu, aku jalani hidup impianku tersebut, hari ini juga, sekarang juga.

~  S ri Astuti  ~

line

√   There is but one success - to be able to spend your life in your own way.

Hanya ada satu kesuksesan - yaitu bila kita bisa menjalani kehidupan ini sesuai dengan yang kita inginkan.

~  C hristopher Morley  ~

line

√   If you don't have a vision for the future, then your future is threatened to be a repeat of the past.

Bila Anda tidak mempunyai visi akan seperti bagaimana masa depan Anda, maka masa depan Anda tersebut terancam menjadi sekedar pengulangan dari semua yang terjadi di masa lalu Anda.

~  A. R. Bernard  ~

line

jejak langkah sukses

Sukses tidak berasal dari negara manapun atau jadi milik satu keluarga manapun. Jadi Anda semua tidak punya alasan untuk tidak meninggalkan bekas tapak kaki Anda di pesisir pasir sejarah umat manusia sebelum waktu Anda di planet ini berakhir. (Tidak ada alasan untuk siapapun untuk tidak bisa membuat catatan sejarah dalam kehidupan ini. Tidak ada alasan untuk siapapun, entah terlahir di mana dia dan sebagai apa, untuk tidak meraih sukses dalam hidupnya).

~  A kin A Awolaja  ~

line

√   I don't know the key to success, but the key to failure is trying to please everybody.

Aku mungkin tidak tahu kunci sukses itu apa, tetapi aku tahu dengan pasti bahwa kunci kegagalan itu adalah mencoba menyenangkan semua orang (Ini tidak mungkin bisa Anda lakukan).

~  B ill Cosby  ~

line

√   So many of our dreams at first seem impossible, then they seem improbable, and then when we summon the will, they soon become inevitable.

Banyak sekali dari impian-impian kita yang mula-mula tampaknya seperti tidak mungkin tergapai. Lalu pelan-pelan, bila kita percaya, mulai tampak sepertinya bakal mungkin terjadi. Lama kelamaan bila kita berhasil mengumpulkan keberanian dan kemauan kita untuk menggapainya, impian tersebut akan benar-benar segera menjadi kenyataan.

~  C hristopher Reeve  ~

line

√   It is the calling of great men, not so much to preach new truths, as to rescue from oblivion those old truths which it is our wisdom to remember and our weakness to forget.

Adalah panggilan bagi semua orang besar di dunia ini, bukan untuk mengkhotbahkan kebenaran baru, tetapi untuk menyelamatkan kebenaran-kebenaran yang sudah kita kenal dari jaman dahulu kala dari dilupakan. Adalah kelemahan manusia untuk lupa, dan kebijaksanaan manusia terletak pada kemampuannya mengingat kebenaran lama ini.

~  S ydney Smith  ~

line

√   Whatever you can do, or dream you can, begin it. Boldness has genius, power, and magic in it.

Apapun yang Anda bisa lakukan atau bermimpi untuk bisa melakukannya, mulailah sekarang juga. Keberanian memulai akan menggugah unsur jenius dalam diri kita, menggugah kekuatan dan keajaiban untuk bisa menyelesaikan apa yang telah kita mulai tadi.

~  J ohann Wolfgang von Goethe  ~

line

kunci sukses: fokus ke hal positif

Tidak perlu menghabiskan waktu, energi dan pikiran, untuk memikirkan apalagi membalas segala hal yang negatif, penolakan, penghinaan, cemoohan, keraguan dan sebagainya.

Sebaliknya, jangan berhenti mengungkapkan puji syukur terhadap segala sesuatu yang baik, indah dan positif. Ini membantu memberi energi terhadap segala yang positif untuk terus hidup dan mewarnai hidup kita.

~  R alph Waldo Emerson   ~

line

√   "At times our own light goes out and is rekindled by a spark from another person. Each of us has cause to think with deep gratitude of those who have lighted the flame within us".

Dalam hidup kita selalu ada saat ketika "cahaya" kita meredup atau bahkan mati, dan cahaya tersebut dinyalakan kembali oleh orang lain. Setiap orang memiliki alasan untuk berterima kasih kepada siapapun yang telah menyalakan cahaya atau "kobaran api" di dalam diri kita tersebut.

~  A lbert Schweitzer  ~

line

jadilah cahaya

Ada dua cara menyebarkan cahaya. Satu, menjadi sumber cahaya itu sendiri, atau menjadi cermin yang memantulkannya ke segala penjuru.

~  A non  ~

line

√   "Kindness is more important than wisdom, and the recognition of this is the beginning of wisdom".

Kebaikan hati lebih penting dari kebijaksanaan, dan menyadari hal ini adalah awal dari kebijaksanaan tersebut.

~  T heodore Isaac Rubin  ~

line

√   "Often people attempt to live their lives backwards; they try to have more things, or more money, in order to do more of what they want, so they will be happier. The way it actually works is the reverse.

You must first be who you really are, then do what you need to do, in order to have what you want".

Orang sering sekali mencoba menjalani hidup mereka dengan terbalik.

Mereka mencoba untuk mencari, mengejar dan mengumpulkan lebih banyak barang, harta, dan uang dengan harapan bila sudah memilikinya mereka akan bisa melakukan apa pun yang mereka inginkan dan merasa bahagia.

Sebenarnya ini terbalik total.

Anda pertama-tama harus menjadi diri Anda sendiri, merasa berbahagia dengan hidup Anda dan melakukan apa yang membuat Anda gembira, melakukan apa yang selama ini menjadi impian Anda, maka benda dan hal-hal yang Anda kejar itu akan datang menghampiri Anda tanpa perlu dikejar.

~  M argaret Young  ~

line

√   "Often we can achieve an even better result when we stumble yet are willing to start over, when we don't give up after a mistake, when something doesn't come easily but we throw ourselves into trying, when we're not afraid to appear less than perfectly polished".

Seringkali kita justru berhasil mencapai hasil yang lebih baik ketika kita jatuh tetapi kita masih mau mencoba lagi. Keberhasilan yang lebih besar seringkali kita rasakan ketika kita tidak menyerah setelah melakukan suatu kesalahan, ketika sesuatu tidak kita dapatkan dengan mudah tetapi kita tidak berhenti mencoba, ketika kita tidak takut terlihat tidak sempurna.

~  S haron Salzberg  ~

line

Langkah Sukses: tinggalkan jejakmu, jadilah seseorang

Jangan melalui jalan yang telah banyak ditempuh orang. Cobalah menempuh jalan baru lalu tinggalkan jejak Anda di situ, agar orang lain bisa mengikuti Anda.

~  R alph Waldo Emerson  ~

line

pergunakan hari ini, jangan khawatir dg hari esok

line

sukses: terinspirasi keagungan Tuhan

Pada saat kita memberikan perhatian yang sepenuhnya kepada sesuatu, bahkan pada bilah-bilah rerumputan sekalipun, maka sesuatu itu kemudian menjadi tampak penuh misteri, indah, mengagumkan, sebuah keajaiban yang sukar digambarkan dengan kata-kata. (Seperti ini pulalah kehidupan kita, bila kita menyempatkan diri setiap hari mencermatinya, menghargai dan mensyukuri semua keagungan-Nya).

~  H enry Miller  ~

line

"All your life you are told the things you cannot do.

All your life they will say you're not good enough or strong enough or talented enough; they will say you're the wrong height or the wrong weight or the wrong type to play this or be this or achieve this.

THEY WILL TELL YOU NO, a thousand times no, until all the no's become meaningless.

All your life they will tell you no, quite firmly and very quickly.

AND YOU WILL TELL THEM YES."


Seumur hidupmu, kau selalu diberitahu tentang hal-hal yang tidak bisa kau lakukan.

Seumur hidupmu, kau telah dengar bahwa kau tidak cukup pintar, kau tidak cukup kuat, kau tidak punya cukup bakat untuk melakukan hal-hal yang menjadi mimpimu.

Seumur hidupmu pula orang tiada berhenti mengatakan bahwa kau kurang tinggi, kau terlalu gemuk, dan semua hal tentang penampilan fisikmu yang kurang memenuhi syarat untuk bisa menjadi pemain ini atau bekerja sebagai itu.

Tiada henti mereka mengatakan "Tidak", "Jangan", beribu kali, sampai kata-kata itu sendiri kehilangan arti.

Seumur hidupmu orang dengan cepatnya mengatakan apa yang salah tentang rencana dan cita-citamu dan kenapa kau tidak mungkin bisa mencapainya.

Tetapi kau akan dengan berani mengatakan kepada mereka semua, "YA, AKU BISA."

~  N IKE Ad  ~

line

√   "To go against the dominant thinking of your friends, of most of the people you see every day, is perhaps the most difficult act of heroism you can perform."

Untuk melakukan sesuatu atau memiliki pendapat yang berlawanan dengan cara pandang teman-teman Anda, atau bertentangan dengan hampir semua orang yang setiap harinya Anda temui adalah salah satu aksi kepahlawanan dan keberanian paling sulit yang mungkin Anda lakukan.

~  T heodore White  ~

line

√   "Do what you feel in your heart to be right - for you'll be criticized anyway. You'll be damned if you do, and damned if you don't".

Lakukan apa yang kau yakini dengan sepenuh hati, apa yang menurut hati nuranimu benar, karena apapun yang kau lakukan, toh kau akan selalu dikritik orang. Selalu ada orang yang menganggapmu benar, dan selalu ada yang akan mencercamu, bagaimana baiknya pun kamu berupaya. Jadi lakukan saja apa yang kau yakini sebagai benar.

~  E leanor Roosevelt  ~

line

√   "You gain strength, courage and confidence by every experience in which you really stop to look fear in the face. You are able to say to yourself, 'I have lived through this horror. I can take the next thing that comes along.' You must do the thing you think you cannot do".

Kau membentuk keberanian, kekuatan pribadi serta kepercayaan diri melalui semua pengalaman di mana kau harus menghadapi apapun yang paling kau takutkan. Karena dengan menghadapi hal yang paling menakutkanmu, kau akan tahu caranya mengatakan: "Aku sudah pernah mengalami yang jauh lebih buruk dari ini, dan aku baik-baik saja. Apapun yang mungkin akan terjadi aku juga pasti bisa menghadapinya lagi."

Ya, kau harus (berani) melakukan apa yang kau pikir tidak bisa kau lakukan.

~  E leanor Roosevelt  ~

line

√   "The problem is never how to get new, innovative thoughts into your mind, but how to get old ones out. Every mind is a building filled with archaic furniture. Clean out a corner of your mind and creativity will instantly fill it."

Masalah dalam hidup manusia ini bukanlah bagaimana mendapatkan ide-ide atau pikiran baru dan inovatif dan memasukkannya ke dalam pikiran kita, tetapi bagaimana mengeluarkan ide-ide lama yang masih bercokol di kepala kita.

Setiap pikiran manusia adalah bagaikan sebuah bangunan yang dipenuhi oleh perabot kuno dan usang.

Bersihkan isi pikiranmu untuk memberi tempat bagi kreativitas baru untuk bisa segera mengisi ruang yang telah kosong/bersih tadi."

~  D ee Hock  ~

line

√   "Don't be too timid and squeamish about your actions. All life is an experiment. The more experiments you make the better."

Jangan pernah ragu, takut apalagi tidak suka untuk mengambil sebuah tindakan. Keseluruhan hidup ini toh adalah sebuah eksperimen. Semakin banyak percobaan yang kau lakukan, semakin banyak pula tingkat keberhasilan yang kau capai.

~  H alph Waldo Emerson  ~

line

√   "The secret of health for both mind and body is not to mourn for the past, nor to worry about the future, but to live the present moment wisely and earnestly."

Rahasia untuk bisa terus menikmati kesehatan jasmani dan rohani adalah dengan tidak menangisi masa lalu, tidak mengkhawatirkan masa depan, tetapi sepenuhnya menikmati hidup di saat ini dengan bijaksana dan penuh rasa syukur.

~  B uddha  ~

line

Sukses: Takdir Kita Semua

line


Bersambung.

Tunggu bagian selanjutnya kumpulan kata mutiara motivasi sukses ini.





Salam Sukses Selalu,
astuti's signature

send this to a friend


New! Komentar

   orang telah memberi komentar. Sekarang giliran Anda.


Return to top




Return to top


©SuksesTotal.com: 2009. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.


Copyright Notice:

Hak cipta semua materi/tulisan dalam website ini adalah
milik: Sri Astuti , Copyright © 2009-2019,
(atau penulis lain yang tertera dalam byline, bila ada),
dan karenanya tidak boleh dikutip, disadur, diperbanyak,
dimuat di tempat lain, atau sejenisnya, dengan segala cara
tanpa ijin dari penulis.
All rights reserved.

Misi Sukses

  • Bila Anda menemukan manfaat di website ini, pertimbangkan untuk memberi donasi. Tidak ada jumlah yang terlalu kecil untuk sebuah pemberian.

    Untuk transfer bank dalam negeri, klik di sini.

    Atau gunakan tombol PAYPAL yang praktis, cepat & aman ini.

    Terima kasih atas semua dukungan Anda.

Hot Articles

Hot News

  • Unique Visitors dari Agustus 09:

Bergabung

  • Dapatkan, GRATIS, 7 BAB PERTAMA buku Manual Lengkap Sukses Total, FREE !!!:
    Email

    Name

    Then


    Your e-mail address is totally secure.
    I use it only to send you "SUCCESS Ezine".