Mukjizat Zakat


Untuk Kehidupan Terbaik Anda



Peringatan!

Informasi dalam buku ini belum pernah diungkap sebelumnya.
Bila Anda tidak ingin hidup Anda berubah,
atau Anda orang yang berpikiran sempit,
mohon jangan membeli dan membaca buku ini.
Karena sesudahnya, hidup Anda tidak akan pernah sama lagi,
dan karena Anda akan diekspos pada satu rahasia besar kekuatan ZAKAT
yang belum pernah diceritakan pada Anda oleh siapapun.

Rahasia Mukjizat Zakat yang belum pernah Anda dengar atau pahami sebelumnya.
Rahasia Mukjizat Zakat yang akan Menyelamatkan Kehidupan Anda



Castle

Tahukah Anda apa kemungkinan besar penyebab hidup Anda masih berantakan saat ini?

Sadarkah Anda akan satu hal yang bisa menghambat sukses Anda sekeras apapun Anda berusaha?

Maukah saya beritahu Anda satu rahasia yang bisa menyelamatkan hidup Anda, apapun yang saat ini sedang terjadi?

Ya, pembaca terkasih, saya tidak main-main ketika mengatakan bahwa informasi dalam buku ini bisa menyelamatkan kehidupan Anda. Informasi sangat langka tentang mukjizat zakat yang belum banyak diketahui orang di negeri ini, apalagi diekspos dan dilaksanakan.

Karenanya, Anda bisa lihat sendiri, masih banyak warga bangsa ini yang terus menerus bergulat dengan sulitnya hidup. Berjuang melawan masalah demi masalah, halangan demi halangan, kesukaran demi kesukaran dalam kehidupan mereka.

Kemiskinan masih merajalela. Wabah penyakit silih berganti. Bencana alam tiada henti menghampiri. Kebodohan dan kerusakan perilaku tiada juga mau pergi.

Anda bisa jadi adalah salah satu dari orang-orang ini. Bisa jadi Anda adalah salah satu dari begitu banyak warga negeri ini yang meski mungkin tidak terlalu malang nasibnya, tetapi masih merasakan ketidak-puasan dengan kehidupannya.

Mungkin masih sempat terucap pertanyaan macam ini:

  • Kenapa nasib saya begini, ya?
  • Apa yang salah dalam diri saya, sehingga kondisi saya begini-begini saja. Tidak pernah maju?
  • Benarkah saya terjebak "karma" dari masa lalu saya?
  • Saya ingin sekali ........... (silahkan diisi sendiri) tetapi kenapa tidak juga kesampaian, ya?
  • Saya orang yang selalu lurus, tidak pernah melenceng dan melakukan hal-hal yang buruk atau jahat. Tetapi kenapa ada saja orang yang justru berbuat tidak baik pada saya?

Apakah salah satu dari pertanyaan di atas mengena dengan situasi dan kondisi Anda?

Kalau ya, Anda membutuhkan buku "Mukjizat Zakat" ini.



Bisa jadi Anda adalah salah satu dari sekian puluh juta manusia Indonesia yang telah mendengar tentang zakat seumur hidupnya, tetapi belum juga mampu membayarkannya karena kehidupan yang masih serba kekurangan. Betul?

Atau, Anda mungkin sudah sesekali membayar zakat, tetapi belum rutin, karena penghasilan Anda belum mencukupi. Paling, yang selama ini bisa Anda laksanakan adalah sedekah. Ya, Anda belum bisa rutin membayar zakat karena jumlah kekayaan Anda masih kecil. Betul?

Kalau betul, Anda juga jelas membutuhkan buku ini. Karena asumsi saya, semua orang yang belum kaya pasti menginginkan menjadi kaya, atau menjadi lebih kaya. Termasuk Anda. Betul?

Kalau saya betul lagi, maka itu berarti Anda membutuhkan buku ini, karena informasi tentang Mukjizat Zakat di dalamnya bisa membuat Anda kaya atau lebih kaya, berapapun uang yang Anda miliki saat ini.



Membayar Zakat = Kaya


Kalau selama ini Anda berpikir bahwa zakat identik dengan orang-orang yang mampu, orang-orang yang kaya, Anda benar sekali. Mereka yang membayar zakat adalah mereka yang kaya, mereka yang memiliki kekayaan sejati.

Sementara, meski seseorang berharta banyak, tetapi bila mentalitasnya miskin, maka mereka tidak akan membayarkan zakatnya, dengan berbagai alasan.

Karena itu, penting bagi Anda mengetahui rahasia besar Mukjizat Zakat yang diungkap di buku ini, agar segera bisa bergabung dengan deretan orang-orang kaya yang sebenar-benarnya tersebut, yang sanggup membayar zakat secara rutin.

Informasi dalam buku ini bisa membantu mengubah nasib Anda dengan drastis, sehingga tidak lama sesudahnya, Anda akan berani memutuskan untuk membayar satu kewajiban terpenting kita dalam kehidupan ini.

Buku ini penuh berisi informasi langka dan tidak ternilai harganya, yang merupakan the Secret yang sesungguhnya.

Zakat/Tithe = the Secret


Dan rahasia itu, secara sederhana bisa diringkas dalam satu kalimat berikut:

"Hampir semua, kalau tidak bisa dikatakan SEMUA, permasalahan hidup manusia, termasuk kemiskinannya, bersumber dari satu hal ini, dari tidak adanya kesediaan mereka membayar zakat."


Oh ya???

Saya yakin Anda pasti setengah tidak percaya mendengar hal ini.

Kayaknya bukan begitu deh yang pernah saya dengar? bantah Anda.

Setahu saya, lanjut Anda, justru sebaliknya. Mereka yang masih memiliki permasalahan hidup atau masih miskin dan karenanya merasa berat kalau harus membayar zakat, dibebaskan dari kewajiban ini.

Anda pikir begitu?

Anda tidak sendirian. Jutaan orang juga berpandangan sama dengan Anda. Dan karenanya, jutaan juga jumlah manusia yang miskin dan bermasalah dalam hidupnya.

mukjizat zakat ebook


  • Ya, pembaca, zakat adalah kunci sukses Anda.
  • Zakat adalah kunci kekayaan Anda.
  • Zakat adalah kunci kebahagiaan dan ketenangan hidup Anda.
  • Dan, zakat adalah juga kunci keselamatan Anda.

Tetapi sebagaimana halnya semua kunci, Anda tidak bisa masuk lebih dahulu baru kemudian menggunakan kunci tersebut untuk membuka pintu.

Anda harus membayar zakat lebih dahulu sebelum Anda bisa masuk ke dalam kesuksesan, kekayaan, kebahagian, ketenangan dan keselamatan yang dimungkinkan oleh zakat Anda tersebut.

Coba perhatikan beberapa situasi atau masalah hidup berikut, dan lihat apakah Anda juga masih mengalaminya barang sedikit:


PERMASALAHAN HIDUP SEPERTI:


  • Setiap bangun pagi, saya diselimuti perasaan cemas akan segala hal yang mungkin terjadi di hari itu. Tentang suami yang berangkat kerja dengan motor. Bagaimana kalau dia mengalami kecelakaan, atau kejahatan? Tentang anak remaja saya yang tidak jelas pergaulannya. Tentang harga-harga barang yang naik terus. Dan sebagainya. Bagaimana saya bisa mengatasi hal ini?
  • Saya kesal, marah dan kecewa sekali karena orang yang saya beri pertolongan justru mengkhianati saya dan menyebabkan saya mengalami kerugian. Apa yang harus saya lakukan?
  • Saya tinggal di rumah kontrakan saat ini, dan setiap bulan tidak ada sisa uang sama sekali setelah semua pengeluaran. Bagaimana caranya saya bisa membeli rumah sendiri?
  • Saya sudah bekerja di tempat kerja sekarang selama hampir 15 tahun. Tetapi gaji saya masih kecil sekali dan tidak pernah mengalami kenaikan berarti?
  • Saya tidak betah dan mengalami banyak masalah di tempat kerja, tetapi ternyata sulit sekali mencari pekerjaan lain di luar sana. Apa yang saya harus lakukan?
  • Bagaimana melindungi diri di masa resesi ekonomi ini agar tidak menjadi korban PHK?
  • Setiap hari saya tidur dengan perasaan cemas karena kompleks tempat tinggal saya akhir-akhir ini tidak aman dan sering mengalami pencurian atau bahkan perampokan. Apakah saya harus pindah?
  • Hutang saya banyak sekali di berbagai bank dan kartu kredit. Sering saya meminjam bank lain untuk menutup hutang di bank lain lagi. Dan ini sudah berlangsung lama sekali, sampai saya tidak tahu harus bagaimana lagi. Hutang-hutan saya tersebut tidak lunas-lunas juga. Setiap akhir bulan saya tidak berani menyalakan HP saya takut ditelpon penagih hutang. Bunga yang harus saya bayarkan besar sekali. Bagaimana memutus lingkaran setan ini?

  • Saya anak tertua dari 5 bersaudara dan satu-satunya yang sudah bekerja. Ayah saya terkena stroke 3 bulan lalu dan belum pulih sampai sekarang. Saya merasa sangat kesulitan menanggung beban keuangan keluarga ini. Mungkinkah saya bisa berkeluarga sendiri? Bagaimana saya bisa menghidupi istri saya nanti?

  • Apa betul ada orang yang memang peruntungannya kurang bagus, sehingga apapun yang dia lakukan, dia sering tertimpa hal-hal tidak menyenangkan?
  • Penghasilan suami saya kecil sekali, apakah saya harus turut mencari pekerjaan untuk membantunya. Saya tidak punya kemampuan apapun selain mengurus rumah tangga.
  • Satu tahun terakhir ini saya tertimpa berbagai kemalangan. Proposal kerjasama usaha saya tidak ada yang gol. Rekan usaha saya minggat membawa uang modal kami berdua. Uang tabungan saya makin menipis karena dipakai biaya hidup tanpa ada pemasukan.


Semua pertanyaan di atas, yang merupakan permasalahan nyata yang ditulis sendiri oleh para pembaca saya dalam email mereka, hanya di luarnya saja berbeda. Namun sebenarnya semua memiliki akar yang sama.

Dan akar semua permasalahan ini bisa diobati dengan zakat.

Ya, semua masalah di atas, adalah seperti penyakit umum yang sering menyerang manusia. Seperti, infeksi saluran pernapasan, infeksi pencernaan, infeksi telinga, infeksi A, infeksi B, radang C, radang D.

Gejalanya saja yang berbeda. Satu mungkin sakit di bagian perut. Satu lagi di kepala. Satu panas tinggi, satu muntah dan diare.

Obat penghilang gejalanya bisa berbeda. Bila panas dan demam, diberi paracetamol. Bila diare diberi anti diare. Dan sebagainya.

Tetapi, kenapa hampir semua dokter selalu meresepkan satu jenis obat yang disebut ANTIBIOTIK untuk semua macam penyakit berbeda ini?

Itu karena, semua penyakit ini bersumber dari penyebab dasar yang sama, sebuah serangan kuman atau bakteria ke dalam tubuh kita.

Dan seringkali, hanya mengobati gejalanya, misalnya menurunkan panasnya saja, tanpa membunuh kuman-kuman penyebab infeksinya dengan antibiotik, seringkali ini tidak cukup untuk mengobati penyakitnya secara tuntas dan cepat.

Bahkan bisa terjadi, penyakitnya semakin parah, mengalami komplikasi dan multi infeksi.

Ini sama halnya dengan semua permasalahan dalam hidup kita.

Semua permasalahan yang menjadi contoh di atas, mirip dengan segala macam penyakit infeksi berbeda ini. Ada penanganan spesifiknya, sesuai gejalanya.

Yang masih menganggur, mungkin obatnya adalah lebih banyak mencari lowongan pekerjaan dan giat mengirimkan lamaran.

Yang penghasilannya masih kurang, ya, harus mau mencari penghasilan tambahan.

Yang daerahnya sering tertimpa bencana, ya, pindahlah ke tempat yang lebih aman. Dan sebagainya.

Tetapi... tetapi... tetapi... saudara-saudaraku semua....

Ingatlah, bahwa, tidak cukup mengobati penyakit dari gejalanya saja.

Penyakit harus diobati dari akarnya. Kuman-kuman penyebab infeksinya harus dibunuh dengan antibiotik, agar tuntas sakitnya.

Semua persoalan hidup Anda tersebut, juga disebabkan oleh suatu jenis kuman spiritual tertentu. Jadi, pastinya, dia juga harus diberantas tuntas dengan Antibiotik Spiritual yang disebut Zakat.

Zakat/Tithe = Antibiotik Penyakit Spiritual


Tetapi, hebatnya Zakat atau Tithe ini adalah, bahwa dia bisa berperan ganda. Tidak hanya dia menyembuhkan dari penyakit. Tetapi, Zakat/tithe ini juga bisa mempertahankan kesehatan agar tidak mudah terkena penyakit.

Jadi, ketika kita sakit, Zakat akan mengobati dan menyembuhkan. Sementara ketika kita sehat, zakat akan memelihara kesehatan kita agar tetap prima.

Zakat/Tithe = Suplemen Kesehatan


Bagaimana cara kerja Zakat sehingga dia bisa membawa manfaat double seperti ini, semua dijelaskan tuntas dalam buku "Mukjizat Zakat" ini.

Sebuah buku yang ilmunya akan bisa Anda pakai sampai kapanpun, tetapi dijual dengan harga sangat murah. Hanya US $17, ya, hanya tujuh belas dollar saja untuk saat ini. (Sekitar 170 ribu rupiah, saja).

Coba, uang sejumlah itu, berapa lama bisa bertahan di tangan kita?

Saya mengajak anak-anak makan di Pizza Hut atau KFC setiap minggu dan biasanya habis lebih banyak dari itu.

Uang sejumlah uang transpor atau belanja beberapa hari ini bisa menjadi bekal Anda menikmati hidup bertahun-tahun sesudah Anda membeli buku ini.

Sebuah investasi yang akan kembali kepada Anda berlipat ganda. Sebuah investasi yang manfaatnya akan terus kembali pada Anda sampai waktu yang tidak terkira.


Dapatkan rahasia dahsyat ini, dengan hanya US$ 17.

Dan mukjizatnya bisa langsung Anda download, jam 3 pagi sekalipun.


Buy Now



Pokoknya, jangan lagi bertanya tentang kenapa saya begini, harus bagaimana saya menghadapi ini, apa jalan keluar masalah ini, apa lagi yang harus saya lakukan dan sebagainya, sebelum membaca buku ini.

Bila memang uang Anda pas-pasan, jangan pula dihabiskan dengan ikut training ini dan itu, mencoba metode sukses ini dan itu, mengikuti program healing ini dan itu, membuang uang dan waktu, untuk sesuatu yang belum tentu.

Bisa jadi masalah yang Anda hadapi hanyalah masalah infeksi spiritual yang disebabkan oleh kuman dan bakteri spiritual yang bisa dengan mudah diatasi oleh antibiotik spiritual ini.

Zakat may be the only healing you need right now.



Zakat bisa jadi satu-satunya penyembuhan yang Anda butuhkan saat ini.


Juga, kalau kondisi Anda sekarang ini "sehat wal'afiat", jangan keburu girang dulu bila sebelum memiliki cadangan vitamin spiritual ini dalam kehidupan Anda. Musim hujan bisa datang kapan saja dan Anda akan perlu suplemen spiritual ini untuk menjaga kondisi.

  • Pokoknya, jangan merasa aman bila Anda belum mengetahui rahasia cara kerja sebuah mukjizat luar biasa yang diberikan Tuhan untuk kebahagiaan dan kesuksesan manusia yang bernama Zakat ini.

  • Kalau Anda masih berpikir bahwa karena Anda belum mampu, maka Anda cukup bersedekah saja, maka Anda mutlak perlu membaca buku ini.

  • Kalau Anda berpikir sedekah saja bisa menyelamatkan Anda, pikir lagi. Jutaan manusia Indonesia rajin menunaikan sedekah, tetapi lihat saja kondisi bangsa ini. Belum juga lepas dari masalah, dan runyamnya lagi, tidak juga bisa mencapai taraf hidup sejahtera lahir dan batin.


Anda tidak percaya banyak orang Indonesia bersedekah?

Coba saja google di internet, cari laporan dari lembaga-lembaga ZIS (Zakat, Infak dan Sedekah), baik yang dikelola pemerintah maupun badan swasta, baik kelompok independen atau perseorangan. Coba pelajari laporan mereka. Bandingkan jumlah penerimaan dari Sedekah dan Zakat.

Saya berani bertaruh yang kalah menggendong yang menang sambil jalan keliling lapangan bola, bahwa di mana-mana, di seluruh pelosok negeri ini, banyak sekali mereka yang bersedekah, dan jumlah pembayar sedekah ini JAUUUUUHHHH LEBIH BANYAK dari pada mereka yang membayar zakat.

Tetapi bagaimana hasilnya?

Bagaimana hasilnya kalau kunci sukses dioperasikan dengan cara terbalik?

Lihat saja sendiri kondisi negeri ini, dan Anda akan paham jawabannya.

Yang jelas, saya masih sakit hati pernah "ditertawakan" seorang kenalan dari Jerman, yang terheran-heran mendengar gaji saya hanya 500 US dollar sebulan. Katanya, gaji segitu adalah upah mingguan seorang pekerja rendah di kantornya di Eropa sana. Apa yang saya perjuangkan dalam sebulan, dengan pekerjaan layak dan terhormat sebagai seorang guru di sebuah sekolah bagus, bisa didapat seorang pembersih ruangan di Eropa hanya dalam seminggu saja.

Dan gaji saya itu lumayan besar, kan, untuk ukuran kita? Segitu saja masih belum ada apa-apanya...

Jadi, kembali ke ZAKAT VS SEDEKAH.

  • Mana yang Anda pilih untuk Anda tunaikan hari ini?

  • Mana yang akan bisa menyelamatkan Anda?

  • Mana yang akan membantu Anda menaikkan gaji hingga 3 kali lipat seperti yang telah saya alami saat ini?

  • Mana yang akan menolong Anda ketika putra-putri Anda sakit-sakitan?

  • Mana yang akan mempertemukan Anda dengan pasangan hidup impian Anda?

  • Mana yang akan mengeluarkan dan melindungi Anda dari segala macam jeratan, mulai dari jeratan hutang, jeratan kekerasan dalam rumah tangga, jeratan penipuan, sampai jeratan asmara penuh kepalsuan?


Kalau Anda masih belum bisa menjawab semua pertanyaan tersebut dengan yakin, cepat dan tepat, maka Anda benar-benar harus membaca buku ini untuk mengetahui jawabannya.

Ya, jawaban dari semua itu, plus beberapa pertanyaan penting lainnya seperti berikut:

  • Siapakah yang paling tepat menjadi penerima zakat kita? (Jangan percaya kalau dibilang hanya fakir miskin).
  • Berapakah dari harta kita yang harus dikeluarkan sebagai zakat? (Dan percayalah hitungannya sangat mudah).
  • Kesalahan apa yang kita lakukan sehingga bisa dikatakan kita mencuri milik Tuhan dan pasti akan menerima balasannya?
  • Bagaimana kalau kita memang benar tidak mampu? (Sudah sakit, tidak mampu beli obat dan antibiotiknya lagi). Jadi gimana dong?
  • Bisakah berzakat dengan debit otomatis? (Saya suka sekali dengan lembaga yang satu ini, sehingga saya biarkan mereka mendebet uang saya sebagai zakat kapan saja mereka mau).
  • Apa hubungan zakat dengan seks? (Hayoooo, jangan mungkir, yang satu ini pasti bikin Anda pingin tahu, kan, walau dari tadi bacanya malas-malasan? Hehehehe..... Tapi, swear, saya serius. Ada hubungan antara seks dengan zakat, minimal, zakat yang menjadi pembahasan dalam buku saya lho ya ... Tidak boleh protes sebelum baca bukunya ... Jadi, ayo beli dan baca sendiri).
  • Bolehkah kita, yang merasa tidak kekurangan ini, MENERIMA zakat?
  • Kalau ingin cepat makmur, berapa kali dalam setahun harus membayar zakat?
  • Benarkah Tuhan ingin kita semua kaya?
  • Atau sebaliknya, Tuhan sudah menentukan jumlah rejeki yang akan kita terima di dunia ini semenjak kita belum lahir?
  • Bagaimana caranya agar bisa segera punya kemampuan untuk bertamasya ke tempat-tempat indah, baik di dalam negeri maupun di luar negeri?
  • Selain faktor "belum saatnya", apalagi kira-kira penyebab utama lainnya belum terkabulkannya permintaan saya (yang sudah ditulis dalam daftar doa)?
  • Kalau saya bukan Muslim atau Kristiani, apakah saya juga harus membayar zakat ini?

Dan banyak lagi pertanyaan lainnya, yang terjawab dengan gamblang, yang bila Anda pahami dengan baik akan membantu Anda menemukan ketenangan batin karena sekarang Anda memegang jawaban dari begitu banyak misteri hidup.

Ya, misteri hidup, itulah sebagian yang akan dikuak dalam buku ini. Misteri yang mendasari banyaknya perintah Tuhan untuk berzakat dalam kitab-kitab-Nya.

Bicara soal ketenangan, bila Anda membeli buku ini, ada satu pihak yang jelas akan merasakan sedikit ketenangan, yaitu saya, karena, besar harapan saya, sesudah membaca buku ini, terjawablah banyak sekali pertanyaan Anda, sehingga Anda tidak perlu lagi membanjiri inbox saya dengan pertanyaan-pertanyaan Anda.

Jangan salah, saya senang sekali menerima pertanyaan atau email Anda.

Tetapi, saya tidak punya banyak waktu untuk menjawab semua pertanyaan tersebut. Sehingga sering kali saya tersiksa perasaan sedih dan bersalah bila belum juga bisa menjawab email Anda.

Buku "Mujizat Zakat" ini akan memberikan Anda semua pencerahan yang Anda cari, insya'allah.

Paling tidak, sedikit pencerahan atas sebagian besar pertanyaan tentang kehidupan. Pencerahan yang relevan dengan yang Anda butuhkan.

Jadi, Anda tidak perlu menunggu jawaban dari saya, yang kadang berminggu-minggu lamanya.

Jadi tunggu apa lagi. Keselamatan dan pencerahan yang Anda cari bisa Anda dapatkan saat ini juga. Anda bisa berhenti bertanya akan begitu banyak hal, dan tinggal menikmati kehidupan yang ada di depan mata.

Ambil Tindakan Sekarang! Klik di sini & segera download.



Dengan gembira saya juga bisa sampaikan bahwa saat ini saya bisa menerima berbagai macam bentuk pembayaran baik secara transfer dana manual (transfer antar rekening) maupun pembayaran otomatis dan menggunakan kartu kredit, karena penjualan buku saya ini ditangani oleh sebuah merchant (penjual) online yang kompeten dan bereputasi sangat baik.

Saya memakai PAYPAL sebagai salah satu sistem pembayaran karena buku saya berbentuk ebook, sehingga ia bisa didownload kapan saja, 24 jam dalam sehari, langsung setelah transaksi terjadi.

tetapi, bagi yang tidak memiliki akun Paypal atau kartu kredit, saya juga menyediakan pilihan pembayaran lainnya.

Anda bisa melakukan pembelian lewat transfer dana ke rekening saya. Lalu meng-sms saya untuk mengkonfirmasi tentang pembayaran tersebut.

Bila dana sudah masuk, hanya dalam tempo tidak lebih dari 24 jam sejak saat Anda mentransferkan uang pembayaran, buku akan sudah bisa Anda terima.

Bahkan, bila Anda mentransfer dana ketika saya sedang online (alias melotot di depan laptop saya) maka saya akan bisa kirimkan bukunya saat itu juga. Hanya dalam hitungan menit.

Ya, dengan ebook ini, hanya butuh satu dua menit untuk mulai menguak rahasia semua kejadian yang menimpa Anda.



Saya coba semua cara untuk membuat Anda suka dengan apa yang saya persembahkan ini.

Satu lagi, dan ini sangat penting: JANGAN MENUNGGU.





Saya bukan marketer. Saya tidak pintar bahasa atau teknik marketing. Jadi saya juga tidak akan menggunakan teknik yang pura-pura menulis harga yang mahal lalu dicoret dan diganti dengan harga yang lebih murah. Atau mengatakan bahwa penawaran ini adalah limited time offer, dan bahwa "Kalau Anda beli sekarang, Anda akan mendapat harga spesial".

Tidak, saya tidak akan menggunakan teknik seperti itu. Saya tidak bisa dan tidak mau. Saya lebih suka mengatakan yang sebenarnya pada Anda.

Saya tidak akan membatasi sampai kapan Anda bisa membeli dengan harga yang semurah ini.

Walau, bisa jadi minggu depan atau bulan depan saya berubah pikiran dan menaikkan harga buku yang memuat informasi sangat berharga ini.

Tetapi, saya tidak akan memaksa Anda membeli karena alasan itu.

Saya ingin Anda membeli dengan satu alasan super penting berikut:

Waktu Anda terus berlalu.

Kesempatan Anda menikmati kehidupan terbaik bisa saja tidak pernah datang bila saat ini Anda lewatkan.

Lima menit lagi mungkin sudah terlambat.

Satu jam lagi mungkin sudah berlalu kesempatan Anda untuk melakukan yang terbaik untuk orang-orang yang Anda kasihi di sekitar Anda, untuk anak Anda yang menginginkan mainan baru, untuk anak Anda yang sedang sakit dan harus segera di bawa ke dokter, untuk kendaraan Anda yang harus turun mesin kalau mau bisa dipakai lagi.

Kalau Anda tidak melakukan upaya untuk memperbaiki kehidupan Anda sekarang juga, kapan lagi?

Waktu yang Anda habiskan untuk berpikir, tidak akan pernah kembali lagi.




Jadi jangan menunggu. Klik tombol bayar berikut.

Buy Now


Rahasia Mukjizat Zakat di buku ini bisa mengobati sakit dalam kehidupan Anda, atau membuat semakin prima kehidupan indah Anda. Mulailah hidup impian Anda itu sekarang.

YA! Kirimkan sekarang juga buku luar biasa “Mukjizat Zakat untuk Hidup Sukses Total.” Saya ingin segera mulai menerapkan rahasia mendapatkan semua impian saya dengan cepat, melindungi diri dan keluarag dari bencana, merasakan bahagia lahir batin, serta menikmati kemakmuran yang sebenarnya.


Saya mengerti bahwa saya bisa mendapatkan ebook ini, hanya dalam hitungan menit sejak membayar, dan memiliki semua informasi berharga di dalamnya hanya dengan US $17 saja.

Saya juga mengerti bahwa harga ini hanyalah harga perkenalan, dan hanya bisa dijamin tidak akan naik bila saya membeli saat ini juga.

Saya memahami bahwa harga buku yang sangat murah dibandingkan nilai ilmunya ini, bisa saja berubah dan naik sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Saya juga mengerti hal-hal berikut:

Rahasia ini ampuh dan manjur.

Tidak masalah siapapun Anda atau apa pekerjaan Anda. Bila Anda terapkan Mukjizat Zakat ini, Anda akan bisa menikmati kehidupan yang sukses, makmur dan bahagia, sekarang juga. Bukan nanti.

Ilmu rahasia Mukjizat Zakat ini bisa dipahami semua orang, termasuk Anda.

Sekali Anda mengetahui dan menerapkan rahasia di dalam buku ini, maka Mukjizat Zakat tersebut juga akan ampuh membantu menyelamatkan dan melindungi kehidupan Anda.

Uang bukanlah sumber kekayaan. Diri Anda bukanlah penyebab kesuksesan. Dan rajin menabung bukanlah kunci kemakmuran.

Tidak masalah berapapun jumlah uang Anda. Tidak masalah bila Anda hanya seorang pegawai rendahan dengan gaji pas-pasan. Rahasia Mukjizat Zakat ini akan bisa mengubah drastis hidup Anda, selamanya.

Saya juga mengerti bahwa Ilmu ajaib tentang Zakat ini bisa diterapkan dalam kehidupan saya dengan mudah, mulai saat ini juga.

Saya juga memahami bahwa kalau saya memilih menerapkan rahasia ini, Tuhan sendiri yang akan menjamin kesuksesan hidup saya.

Saya mengerti cara kerja transaksi online dengan PAYPAL atau Kartu Kredit, dan saya mengerti bahwa saya bisa mendapatkan buku yang saya beli ini dalam waktu yang sangat singkat.

(Sesudah transaksi Anda sukses, Anda akan menerima tanda terima elektronik yang dikirimkan ke email Anda hanya beberapa menit kemudian. Yakinlah bahwa transaksi online Anda ini 100% aman, atau saya sendiri yang akan mengganti uang Anda bila ada masalah.


Harga Perkenalan! Hemat Uang Anda. Pesan Sekarang!



Karena Anda memesan saat ini juga, saya bisa menjamin bahwa Anda mendapatkan harga termurah dari buku ini.

Buku ini tidak akan pernah saya jual dengan harga yang lebih rendah lagi, bahkan kemungkinan terbesarnya adalah harga yang NAIK di masa mendatang.

Dengan membelinya sekarang juga, Anda mendapatkan kesempatan mulai memperbaiki kehidupan dengan HARGA TERMURAH pula.

Anda tidak bisa rugi dengan investasi seperti ini. Jadi apa lagi yang Anda tunggu?

Apa artinya uang sejumlah $17 itu bila dibandingkan kesehatan Anda, kebahagiaan Anda, keselamatan Anda, keamanan Anda, kemakmuran Anda, dan semua hal baik yang bisa Anda terima karenanya?

Apa Anda masih berpikir dua kali bila uang sejumlah tersebut bisa membawa kebaikan, tidak hanya untuk Anda tetapi juga untuk seluruh keluarga Anda?



ebook Mukjizat Zakat

Harga termurah - "Mukjizat terbesar."

Hanya $17.

Anda akan segera bisa mengetahui RAHASIA ini dalam hitungan menit.


Buy Now



Oh ya, tentu saja, pembelian Anda dilindungi oleh

GARANSI KEPUASAN ATAU UANG KEMBALI. SATU TAHUN PENUH!

garansi

Betul, garansi satu tahun penuh. 12 bulan. 52 minggu. 365 hari.

Anda bisa membaca buku ini, memahami isinya, menerapkan ilmunya, dan melihat perbaikan taraf kehidupan yang nyata dalam waktu 1 tahun, atau Anda boleh meminta uang Anda kembali.

Satu tahun garansi! Saya begitu yakin menerapkan ilmu di buku ini akan bisa menolong Anda sehingga berani memberi jaminan selama itu.

Jadi, apapun yang Anda lakukan, satu-satunya kerugian Anda adalah bila Anda tidak membeli buku ini.


Download Sekarang!

100% Aman dan Terjamin -
Saya pemilik akun Paypal yang telah terverifikasi.


Buy Now

Anda akan mendapat akses langsung atas ebook-nya, meski sekarang jam 3 pagi.



TRANSFER DANA MANUAL

Bila Anda hendak membeli buku ini dengan cara transfer dana manual, silahkan tulis alamat email Anda pada form di bawah ini untuk mendapatkan informasi lengkap cara pembayarannya.

Mukjizat Zakat Ebook
E-mail Address

Silahkan mengikuti petunjuk dalam informasi yang saya kirimkan tersebut untuk mendapatkan ebook "MUKJIZAT ZAKAT" dengan pembayaran transfer rekening manual. Dan, saya pun akan segera mengirimkan bukunya pada Anda.

Terima kasih atas bisnis Anda. Saya tidak sabar menunggu kabar gembira tentang kehidupan Anda. Saya persilahkan Anda berbagi cerita dan pengalaman menerapkan ilmu Mukjizat Zakat yang dahsyat ini dengan mengirimkan cerita atau testimoni Anda ke astuti@suksestotal.com



Salam Sukses Selalu,

astuti signature

N.B. Satu pembaca yang puas:

quotes

Bu Sri,

Terima kasih, Bu. Saya belajar banyak sekali dengan ilmu yang Ibu bagikan di sini.

Yang lebih penting lagi, saya mengalami banyak sekali kejadian menyenangkan dalam hidup saya dengan menerapkan apa yang telah Ibu ajarkan tersebut.

Mayoritas permintaan saya telah terkabul satu persatu. Alhamdulillah. Saya sangat merasakan bahwa Tuhan menyayangi dan melindungi saya selalu.

Bila Ibu memerlukan sebuah testimoni untuk website Ibu, dengan senang hati, saya persilahkan Ibu menggunakan isi email saya ini.

Terima kasih banyak sekali lagi atas ilmunya, Bu!!

Hanie