header

Klik di sini untuk kembali ke Arsip / Daftar Pertanyaan.




Pertanyaan #1



Salam Kenal Bu Astuti,

Terima kasih atas websitenya yang sangat bagus. Dan isinya yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Saya merasa ini adalah jawaban dari banyak masalah yang sedang saya hadapi. Tetapi saya punya pertanyaan yang agak mengganjal.

Ibu banyak mengambil dalil dari kitab suci Agama Ibu. Itu sah-sah saja karena itu mungkin yang Ibu percaya, tetapi bagaimana dengan mereka yang mempercayai kepercayaan lain?
Bisakah sistem ini diterapkan oleh mereka?

Maaf, mudah-mudahan pertanyaan saya ini tidak termasuk yang menyinggung SARA ya. Soalnya, Ibu bilang sendiri, sistem ini bisa diterapkan oleh siapa saja. Terima kasih atas jawabannya.

Don

 

Yth. Bpk. Don,

Terima kasih pula atas perhatian dan pertanyaannya.
Tidak, pertanyaan Bapak tidak menyinggung SARA, tetapi memang pertanyaan yang wajar sekali keluar mengingat betapa universalnya apa yang saya coba ajarkan di sini.
Dan Bapak betul, saya klaim sistem ini bisa mengakomodir siapa saja, jadi pertanyaan seperti yang Bapak punya tadi memang sering sekali ditanyakan orang entah itu benar-benar dikeluarkan seperti Bapak ini, atau yang cuma dipikirkan.

Dan jawab saya tegas: YA. Sistem ini bisa diterapkan oleh siapa saja tidak peduli apa latar belakang kepercayaannya.
Satu-satunya alasan saya banyak memakai dalil-dalil kitab suci saya (Al-Qur'an) adalah karena itulah yang saya kuasai. Saya sadar, mungkin saya harus mulai mencari dalil dengan membaca kitab suci agama lain karena memang sistem ini diperuntukkan untuk semua orang, tapi untuk saat ini itu belum bisa saya lakukan karena kesibukan luar biasa.

Tetapi karena saya yakin akan SATU TUHAN yang universal bagi semua orang, maka saya yakin sekali dalil yang saya dapat dari kitab suci saya itu ada juga di kitab suci agama lain. Walau mungkin berbeda cara pengungkapannya, tetapi esensinya, saya yakin sekali, sama.
Misalnya, ini contoh klasik, tentang perintah berdoa dan meminta secara langsung kepada Tuhan apapun yang kita perlukan, dalil dari Alkitab-nya sangat-sangat mirip, kalau tidak sama persis dengan dalil Al-Quran tentang berdoa, yaitu: ASK & IT IS GIVEN. Ya, kan?

Begitu juga perintah-perintah lain tentang memberi, berbuat hanya yang baik karena semua perbuatan kita kembali kepada kita, dan sebagainya, itu semua saya yakin adalah konsep yang sangat universal ada di semua agama dan kepercayaan.
Demikian jawaban saya,



Salam Sukses Selalu,

Sri Astuti

Bertanyalah maka akan dijawab.

~ Anonim ~



Tell a Friend








©SuksesTotal.com: 2009. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.


Copyright Notice:

Hak cipta semua materi/tulisan dalam website ini adalah
milik: Sri Astuti , Copyright © 2009-2019,
(atau penulis lain yang tertera dalam byline, bila ada),
dan karenanya tidak boleh dikutip, disadur, diperbanyak,
dimuat di tempat lain, atau sejenisnya, dengan segala cara
tanpa ijin dari penulis.
All rights reserved.


Unique Visitors:
straight & safe path for your life's journey
God sends you the roadsigns & makes safe the path of your wonderful life's journey.


  hot newsArticles:
Puluhan Inspirasi/Kata Mutiara tentang sukses, kekayaan dan kebahagiaan bisa Anda baca di sini. 21.5.09 (2.22 PM). SUPER NEW !
Beberapa pertanyaan menarik dari pembaca terjawab di sini. Anda bisa belajar darinya juga. 17.5.09 (10.00 PM). NEW !
Law of Attraction untuk kesuksesan hidup Anda. 2.5.09 (00.00 Midnight). NEW !
Terpaan masalah setelah memberi, meminta dan bersyukur. Kita harus bagaimana. 3.5.09 (2.56 AM). NEW !

Dapatkan, GRATIS, 7 BAB PERTAMA buku Manual Lengkap Sukses Total, FREE !!!:
Email

Name

Then


Your e-mail address is totally secure.
I use it only to send you "SUCCESS Ezine".



  • Akhirnya saya ketemu juga dengan sebuah sistem sukses yang menempatkan Tuhan pada posisi yang seharusnya, sebagai sumber dari segalanya. Sungguh indah, sebuah sistem sukses yang berlandaskan pada akidah dan iman pada Tuhan. --- Sita, Bandung.

    Sistem ini menempatkan Law of Attraction pada konteksnya lalu menjelaskannya dengan tuntas dan jelas, dengan bahasa yang membumi dan ilustrasi yang sangat gamblang sehingga tidak mungkin orang tidak paham.

    Jadi terbuka mata saya bahwa sebenarnya Law of Attraction itu bersumber dan merupakan bagian dari ajaran agama saya. --- Yusuf, Surabaya.

    Sistem ini memang sangat ampuh. Setelah saya tulis apa yang saya inginkan, yaitu diterima di sebuah universitas bergengsi di US, betul, seminggu kemudian saya mendapat surat penerimaannya.

    Padahal, ketika saya menulis itu, saya sudah dalam kondisi pasrah, karena menurut career counsellor saya, kemungkinan saya diterima di sana hanya 1 banding 300, karena nilai saya yang pas-pasan. --- Connie, Jakarta.



    [?] Langganan Situs ini

    XML RSS
    Add to GoogleAdd to My Yahoo!Add to My MSNAdd to NewsgatorSubscribe with Bloglines


    Bookmark Situs ini