header


Seringkali, Pertanyaan Terbaik

adalah Pertanyaan yang Tidak (Berani)

Anda Tanyakan



pertanyaan-terjawab



Pertanyaan-pertanyaan Kelas Berat
yang Mungkin Mengganjal di Benak Anda dalam
Menikmati Hidup Sukses Total



frequently-asked-questions-ebook

Pertanyaan memegang peranan sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari karena, dari pertanyaan yang kita ajukan, atau yang tidak berani kita ajukan, atau yang diajukan orang lain kepada kita, kita belajar banyak tentang kehidupan.

Pertanyaan sering kali membuka mata kita, membuat kita merenung, menyadarkan kita, tetapi juga menginspirasi kita, memberi kita ilham dan ide-ide baru.
Pertanyaan sangat penting untuk terus membantu kita belajar, berkembang dan terus maju.

Tetapi, seringkali, kita tidak tahu apa yang kita tidak tahu.

Sehingga mengetahui apa yang ditanyakan orang lain, sering menjadi berkah tidak terhingga bagi kita, karena ia bisa mewakili pertanyaan yang yang terpendam sendiri di kepala kita tanpa kita sadari.

Seringkali pula, karena suatu alasan dan lainnya, kita ragu atau memilih untuk tidak menanyakan pertanyaan yang sebenarnya sudah terbersit di benak kita. Karenanya, mendengar pertanyaan tersebut akhirnya ditanyakan orang lain, bisa menjadi penerang jalan dan penghilang keraguan.

Lalu ada pula pertanyaan yang mungkin tidak terpikirkan oleh Anda sendiri, tetapi begitu mendengarnya terjawab, Anda merasa bahwa ternyata pertanyaan tersebut membawa Anda ke pemahaman baru yang lebih baik dan mendalam tentang sesuatu yang sedang Anda coba pahami.

Pertanyaan semacam ini membuka pintu pengetahuan yang sebelumnya Anda sendiri tidak tahu pernah ada.

Lalu mendengarkan orang lain mengajukan pertanyaan, juga membuat Anda merasa nyaman dan tenang karena Anda tahu, Anda tidaklah sendirian.

Bahwa pertanyaan-pertanyaan yang mungkin mengganjal di benak Anda ternyata juga menjadi pertanyaan bagi orang lain. Bahwa Anda bukan satu-satunya orang yang membutuhkan jawaban tersebut.

Hubungan yang Anda rasakan baik dengan pertanyaan yang diajukan orang lain tersebut maupun dengan si penanya, bisa memperkuat Anda. Karena Anda mendapat konfirmasi bahwa Anda TIDAKLAH SENDIRI. Perasaan tidak sendiri ini sangat membantu ketika kita harus berhadapan dengan segala macam masalah dan kesulitan dalam hidup. Baik hari ini atau di masa depan.

Karena kita tahu, kita tidak sendiri.

frequently-asked-questions-ebook Orang lainpun menghadapi apa yang kita harus hadapi, bahkan kadang lebih buruk lagi. Sehingga kesuksesan mereka mengatasi masalah akan mendorong kesuksesan kita sendiri, begitu rupa dengan semua orang, sampai kesuksesan luar biasa akhirnya menjadi milik bersama yang patut bersama-sama disyukuri.

Ya, kita perlu mendengar pertanyaan-pertanyaan sulit dan berat diajukan, serta jawabannya yang tuntas, karena itu semua mengingatkan kita kepada fakta bahwa kita bisa memiliki apapun yang kita inginkan dalam hidup ini, dan bahwa hidup ini indah apapun yang terjadi.

Ini mengingatkan kita bahwa yang harus kita lakukan hanyalah meminta dan membiarkan Tuhan memberikannya kepada kita.

Ini juga mengingatkan kita bahwa kita sebenarnya sangat dekat dengan kehidupan sukses dan sejahtera seperti impian-impian kita.

Begitu dekatnya, sampai mungkin kesuksesan kita tersebut hanya tinggal satu langkah saja.


"Salam Ibu, ternyata ilmu yang Ibu ajarkan ini bisa saya pakai menemukan satu barang yang sebenarnya sangat sulit dicari, yang staf saya saja sudah menyerah semua. Setelah saya tulis, bahwa saya bisa menemukannya dengan mudah, sungguh ajaib, apa yang saya cari itu malah seperti diantar saja ke saya. Begitu mudah. Sistem ini benar-benar manjur.
Terima kasih telah membaginya dengan kami semua."

Pur


∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞

"Dengan Hormat, terima kasih banyak atas semua ilmunya. Ngobrol satu jam dengan Ibu membantu saya melihat permasalahan dengan lebih jernih. Setelah saya menulis seperti yang Ibu sarankan, saya jadi mengerti kenapa saya harus kehilangan pekerjaan saya.

Sungguh sulit melihat hikmah dari segala yang terjadi pada kita bila tidak tahu caranya.
Terima kasih sekali lagi. Saya akan terus menulis, meminta dan memberi. Saya tahu, apa yang saya minta itu sedang menuju ke arah saya.
Hormat Saya,"

Ind


Saya tahu, Anda tahu, sistem Sukses Total ini ampuh. Kita sudah mendapatkan buktinya lagi dan lagi.
Kadang, begitu ampuhnya sistem ini kita dibuat ternganga, takjub, akan pertolongan Tuhan yang dikirimkan-Nya pada kita tanpa diduga sama sekali. Anda pikir, itu suatu kebetulan?

Tapi, TIDAK ADA KEBETULAN di dunia ini. Kalau Anda tidak mampu melihat bahwa semua ini kehendak-Nya, mungkin Anda perlu belajar dari pertanyaan-pertanyaan di bawah ini, beserta jawabannya.



PERTANYAAN-PERTANYAAN SEPERTI:

Setiap bangun pagi, saya masih diselimuti perasaan cemas akan segala hal yang mungkin terjadi di hari itu. Tentang suami saya yang berangkat kerja dengan motor. Tentang anak remaja saya yang tidak jelas pergaulannya. Tentang harga-harga barang yang naik terus. Dan sebagainya. Bagaimana saya bisa mengatasi hal ini?

Jika saya memberi uang ke seseorang karena saya sangat membutuhkan imbalannya, apa benar ini justru akan membuat pemberian saya sia-sia?

Saya kesal, marah dan kecewa sekali karena orang yang saya beri pertolongan justru mengkhianati saya dan menyebabkan saya mengalami kerugian. Apa yang harus saya lakukan?

Apa mungkin seseorang bisa menjadi kaya raya (sejahtera dalam hal ekonomi) tanpa harus menguasai kemampuan mengatur keuangan? Seperti berapa harus dia tabungkan, berapa dia harus pergunakan? Dsb?

Saya tinggal di rumah kontrakan saat ini, dan setiap bulan tidak ada sisa uang sama sekali setelah semua pengeluaran. Bagaimana caranya saya bisa membeli rumah sendiri?

Bagaimana meminta uang yang banyak sekali sehingga semua kebutuhan kita tercukupi, bisa didepositokan atau diputar menjadi pasif income?

Setiap bulan saya rutin memberi tunjangan kepada salah satu keluarga saya yang hidupnya masih kesulitan. Kenapa kehidupan ekonomi keluarga saya sendiri tidak juga membaik dengan cara yang signifikan, ya?

Bu Astuti, seberapa sering Ibu menulis di buku permintaan Ibu?

Bisakah, dan kalau bisa, bagaimana saya mengajarkan sistem ini kepada anak saya. Dia banyak sekali permintaannya, yang kadang saya tidak bisa penuhi tapi tidak tahu cara menolaknya. Seandainya saya ajarkan dia meminta, bukankah nanti saya juga yang harus memberikan/membelikan apa yang menjadi permintaannya?

Hutang saya banyak sekali di berbagai bank dan kartu kredit. Sering saya meminjam bank lain untuk menutup hutang di bank satu lagi. Dan ini sudah berlangsung lama sekali, sampai saya tidak tahu harus bagaimana lagi. Setiap akhir bulan saya tidak berani menyalakan HP saya takut ditelpon penagih hutang. Bunga yang harus saya bayarkan besar sekali. Bagaimana memutus lingkaran setan ini, Bu?

Apa betul ada orang yang memang peruntungannya kurang bagus, sehingga apapun yang dia lakukan, dia sering tertimpa hal-hal tidak menyenangkan?

Apa yang harus saya lakukan bila ada orang yang jelas-jelas mengambil dari saya meski kecil jumlahnya? Terlebih lagi, dalam pekerjaan, bagaimana kalau yang dicuri itu ide-ide bagus saya.

Apa yang harus saya lakukan bila saya ibu rumah tangga yang tidak punya penghasilan sendiri dan suami saya melarang saya memberi?

Ibu yakin sistem ini manjur? Sejak saya mencoba menerapkan sistem ini, saya malah tertimpa berbagai kemalangan. Proposal kerjasama usaha saya tidak gol, lalu rekan usaha saya minggat membawa uang modal kami berdua.

Sesudah meminta dan memberi, apalagi yang harus saya lakukan? Kalau menjadi kaya semudah ini, kok sepertinya membosankan juga, ya?

Dan banyak lagi pertanyaan yang bisa jadi adalah yang selama ini menjadi ganjalan batin Anda pula.




Buku ini berisi jawaban dari 30 pertanyaan, yang selain paling umum diajukan juga paling berat menjawabnya. Banyak sekali yang akan Anda bisa pelajari dari sini.

Semua dijawab tuntas dengan pembahasan dan contoh-contoh yang mungkin memang Anda temui sendiri sehari-harinya.

Anda sudah siap menikmati kesuksesan hidup Anda? Maka berarti Anda tidak ingin ketinggalan apapun dari buku kumpulan tanya jawab ini.
Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan orang-orang biasa seperti Anda, yang sama bertanya-tanya dan penasarannya dengan Anda akan sistem yang Anda tahu memang ampuh menjawab begitu banyak permasalahan dalam hidup Anda.

Tidak ada bonus, atau basa-basi.

Langsung ke pokok pertanyaan dan pembahasan.

Jangan sampai Anda ketinggalan salah satu produk andalan kami yang sengaja kami keluarkan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang paling Anda butuhkan jawabannya.

Jawaban-jawaban yang akan terus berguna dan relevan seumur hidup Anda.

Jadi jangan sampai ketinggalan.

Terus kunjungi website kami dari waktu ke waktu, karena sebentar BUKU KUMPULAN PERTANYAAN seri 1 kami akan segera terbit.

Dan kami tawarkan dengan harga sangat sangat murah. Hanya Rp. 50.000 saja untuk bulan pertama penjualannya. Bulan berikutnya, harga bisa jadi akan saya naikkan.

Uang sejumlah uang transpor atau belanja beberapa hari ini bisa menjadi bekal Anda menikmati hidup bertahun-tahun sesudah Anda membeli buku ini.

Sebuah investasi yang akan kembali kepada Anda berlipat ganda.

SPEKTAKULER!!





Beli E-book
hanya

Rp 50.000,-

Jangan sampai ketinggalan.
Anda bisa terlewat kunci jawaban yang membuka pintu kesuksesan dan kebahagiaan hidup yang lebih spektakuler lagi.
Hidup yang melewati batasan semua yang pernah berani Anda impikan selama ini.


Kebahagiaan dan kesuksesan hidup Anda yang kita bicarakan di sini.


Jangan sampai terlewatkan.

Tunggu Terbitnya !



Salam Sukses Selalu

Sri Astuti