Rahasia Sukses dengan Law of Attraction (LoA) Bag. 1




Sukses dg Law of Attraction

Rasulullah SAW bersabda: Allah berfirman: "AKU tergantung persangkaan hamba-Ku pada diri-Ku, dan Aku bersamanya apabila ia mengingat-Ku."

H adits Qudsi dlm beberapa redaksi



Law of Attraction & the Secret tidak manjur?


Mereka yang masih terus mencari karena ingin selalu meningkatkan taraf hidup dan kesuksesan mereka atau istilah kerennya disebut "the Seekers" (alias Para Pencari), pasti sudah pernah mendengar tentang the Law of Attraction (atau Hukum Ketertarikan atau Hukum Tarik Menarik), yang singkatnya mendiktekan bahwa apa yang kau pikirkan dengan fokus itulah yang akan kau tarik masuk dalam hidupmu.

Siapa yang belum pernah mendengar tentang LOA, coba, apalagi setelah terbitnya film dan buku "the Secret" yang menyebar pesat ke seantero dunia dan menjadi satu trend dan dibahas di mana-mana? Ribuan buku telah ditulis tentangnya, ribuan TV show digarap berdasarkannya, dan jutaan website menulis tentangnya.

Tetapi anehnya, di negara asal "the Secret" sendiri, yaitu Amerika Serikat, kondisi justru merunyam hanya dua tahun sesudah lahirnya the Secret. Krisis ekonomi dahsyat menerjang negara superpower ini dan imbasnya menyebar ke seluruh penjuru dunia pula. Krisis yang mengakibatkan jutaan manusia kehilangan pekerjaannya.

Sementara di belahan bumi lainnya, kondisi runyam juga terus terjadi, termasuk di negara kita ini.

Ironis, bukan? Karena the Secret mengajarkan tentang satu hukum alam yang bisa menjadi kunci ampuh pembuka segala macam jenis kesuksesan bernama the Law of Attraction.

Jadi di mana salahnya?

Apakah the Law of Attraction itu bohongan? Ataukah yang diajarkan di the Secret itu hanya konspirasi untuk menghasilkan keuntungan ekonomi bagi pembuatnya saja?

Kalau kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan dan fokuskan dengan pikiran kita, maka mana mungkin kan ada orang menginginkan keburukan, jadi kenapa yang tertarik ke dalam hidup mereka keburukan?

Sebenarnya apa yang terjadi?

Jawabnya: ternyata tidak banyak manusia yang benar-benar paham akan cara kerja hukum Ketertarikan ini.


Ya, the Law of Attraction atau kita singkat menjadi LoA / LOA adalah sebuah hukum alam yang usianya sudah setua alam raya ini, tetapi telah ribuan tahun pula rahasia ini tidak banyak dipahami manusia.

Jadi tidaklah mengejutkan kalau sekarangpun, walau telah pernah membaca dan mendengar tentangnya, masih juga kita tidak semuanya dan sepenuhnya paham akan LOA.

Sebuah kitab klasik kuno dari India "Bhagavad Gita" pernah menyindir:

"Banyak kunci rahasia hidup yang telah diajarkan sejak zaman dahulu kala, dan telah menjadi bagian kehidupan manusia dari masa ke masa. Tetapi mereka tidak disebut sebagai RAHASIA tanpa alasan. Kunci sukses tersebut disebut RAHASIA bukan karena hal-hal ini tersembunyi, tetapi karena sampai kapanpun hanya akan ada sedikit orang yang siap, bisa dan bersedia mendengar atau mengetahuinya."

Jadi wajar kalau banyak yang tidak juga paham tentang the Secret karena memang ia itu a secret.

Nah, the Law of Attraction atau LOA ini adalah bagian dari sekian banyak Hukum Alam yang pelan tapi pasti mulai bisa dipahami manusia.

the Law of Attraction (LoA / LOA) adalah sebuah hukum alam yang usianya sudah setua alam raya ini, dan telah ribuan tahun pula rahasia ini tidak banyak dipahami manusia.

Karena itulah ia disebut "the Secret".


Hukum Alam atau the Universal Laws atau Hukum Semesta atau the Laws of the Universe atau Hukum Tuhan atau Sunatullah, (semua istilah ini sama maknanya, merujuk ke hal yang sama alias sinonim), singkatnya, adalah sekumpulan Hukum Alam yang disertakan Tuhan pada saat penciptaan sebagai Operating System Jagad Raya ini.

Ibaratnya alam raya ini sebuah komputer, the Laws of the Universe itulah yang menjalankan fungsi-fungsi khususnya. Mirip Operating System (OS) sebuah komputer yang membuatnya bisa digunakan untuk menghitung, membaca, menulis, mencari, berhubungan dengan dunia luar, dunia maya dan sebagainya.

Dari sekian banyak hukum alam itu, banyak yang belum dipahami manusia sepenuhnya, karena banyak yang tidak bersifat fisik, atau hukum yang mengatur benda fisik yang bisa dengan mudah diobservasi untuk menemukan kebenarannya (Hukum Fisika), seperti hukum Gravitasi misalnya.

Banyak hukum yang mengatur aspek spiritual alam raya ini dan kehidupan manusia di dalamnya. Dan inilah yang sedikit pelik dan sulit dipahami manusia.

LOA sebagai salah satu hukum-hukum ini, merupakan salah satu yang paling penting untuk kita pahami bila kita menginginkan kesuksesan yang hakiki.

Cuma sayangnya, LOA masuk ke bagian hukum alam yang agak pelik untuk dipahami tadi.

Bila dibicarakan terlalu dalam akan rumit, sementara bila disederhanakan, bisa hilang unsur-unsur tertentunya, sehingga pemahaman yang didapat juga kurang tepat atau akurat.


Bisa jadi inilah penyebab kenapa the Secret, yang sebenarnya baru merupakan perkenalan saja dengan LOA, kurang berhasil membawa dampak bagi kebanyakan orang. LOA cenderung ditinggalkan lagi, karena dianggap kurang efektif.

Satu contoh kecil bukti nyata banyaknya mereka yang tidak paham tentang LOA ini bahkan sesudah menonton dan membaca the Secret (apalagi yang belum pernah ya?) adalah masuknya beberapa email ke inbox saya yang menanyakan, "Apakah LOA itu tidak bertentangan dengan Islam?"

Sistem Sukses Total inipun bertumpu pada hukum LOA ini.


Ya, pembaca banyak hal yang harus diluruskan tentang the Law of Attraction ini, karena sesungguhnya hukum ini bisa menjadi alat super ampuh Anda untuk menikmati sukses, bila Anda benar-benar memahami dan tahu cara menggunakannya.

Dan inilah tujuan pelajaran berikut ini, untuk menjelaskan secara gamblang dengan bahasa yang sangat-sangat sederhana tentang apa itu LOA dengan menggunakan analogi (ibarat) yang sangat sehari-hari sehingga bisa mudah dimengerti siapapun dan dipahami pula cara kerjanya dalam membantu terwujudnya semua impian sukses manusia.

LOA di sebuah RUMAH MAKAN PADANG


Baca kelanjutan rahasia sukses dengan Law of Attraction bag. 2 ini di sini.

Kita akan tahu apa hubungan LOA dengan Rumah Makan Padang.

"Lho, emang ada?"

"Ada, dong. Silahkan baca sendiri di sini."


Mencari sesuatu di web? Hemat waktu Anda. Gunakan mesin pencarian Google di bawah ini.



Loading



Salam Sukses Selalu,
astuti's signature

send this to a friend


New! Komentar

   orang telah memberi komentar. Sekarang giliran Anda.



Return to top




Return to top


©SuksesTotal.com: 2009. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.


Copyright Notice:

Hak cipta semua materi/tulisan dalam website ini adalah
milik: Sri Astuti , Copyright © 2009-2019,
(atau penulis lain yang tertera dalam byline, bila ada),
dan karenanya tidak boleh dikutip, disadur, diperbanyak,
dimuat di tempat lain, atau sejenisnya, dengan segala cara
tanpa ijin dari penulis.
All rights reserved.

Misi Sukses

  • Bila Anda menemukan manfaat di website ini, pertimbangkan untuk memberi donasi. Tidak ada jumlah yang terlalu kecil untuk sebuah pemberian.

    Untuk transfer bank dalam negeri, klik di sini.

    Atau gunakan tombol PAYPAL yang praktis, cepat & aman ini.

    Terima kasih atas semua dukungan Anda.

Hot Articles

Hot News

  • Unique Visitors dari Agustus 09:

Join & Comment

  • Dapatkan, GRATIS, 7 BAB PERTAMA buku Manual Lengkap Sukses Total, FREE !!!:
    Email

    Name

    Then


    Your e-mail address is totally secure.
    I use it only to send you "SUCCESS Ezine".